Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Madura United vs Bhayangkara FC

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Madura United vs Bhayangkara FC

Liga 1: ilustrasi logo Madura United vs Bhayangkara FC.-Twitter/@Liga1Match-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming BRI Liga 1 2022/2023 antara Madura United vs Bhayangkara FC, Kamis, 8 September 2022, pukul 15.30 WIB.

Pertandingan yang menyuguhkan Madura United vs Bhayangkara FC bakal berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Bertindak sebagai tuan rumah, Madura United kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Bhayangkara FC diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:PSSI Kota Bekasi Kecewa Dengan Klub FC Bekasi City Milik Atta Halilintar, Ini Penyebabnya)

Kepala pelatih Madura United FC Fabio Lefundes menjelaskan bahwa klub yang ditanganinya ini tak bisa menurunkan Lulinha dan Esteban Vizcarra melawan Bhayangkara FC.

"Kita tidak bisa menerjunkan kedua pemain itu, saat menjamu Bhayangkara FC besok, karena cedera," kata Fabio dalam jumpa pers di Pamekasan, Jawa Timur.

Karena itu, sambung Fabio Lefundes, pelatih perlu memikirkan pemain pengganti agar tetap bisa menghadapi Bhayangkara FC dengan baik.

"Di satu sisi, ini juga menjadi kesempatan bagi pemain cadangan yang belum kita mainkan," ucap Fabio.

(BACA JUGA:Widodo C Putro Ucap Respons Tak Biasa Jelang MU vs Bhayangkara FC di Liga 1)

Sementara itu kepala pelatih Bhayangkara FC Widodo C. Putro turut angkat bicara terkait persiapan anak asuhnya jelang hadapi Madura United.

“Persiapan kami cukup pendek untuk mengahdapi Madura United. Tapi kami sudah menyiapkan psikis pemain, kebugaran pemain juga jadi konsen kami,” kata Widodo.

Meski Madura United kini ada di puncak klasemen sementara Liga 1, target bisa mengamankan angka di Pamekasan jadi bidikan Bhayangkara FC.

Widodo C. Putro berjanji anak-anak asuhnya akan bekerja lebih keras untuk memuluskan target. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: