Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Napoli vs Lecce

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Napoli vs Lecce

Liga Italia: Ilustrasi poster Napoli vs Lecce-@officialscnapoli-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Napoli vs Lecce dalam lanjutan Liga Italia musim 2022/2023.

Pekan keempat Liga Italia antara Napoli vs Lecce akan bermain di Stadion Diego Armando Maradona pada Kamis, 1 September 2022, pukul 01.45 WIB.

Napoli selaku tuan rumah akan berusaha mengalahkan tim tamunya guna meneruskan tren positif kemenangan.

Sementara itu Lecce akan beri perlawanan sengit demi dapatkan tiga poin kemenangan.

(BACA JUGA:Innalillahi, Asisten Tim Persib Bandung Meninggal Dunia)

Pertandingan Napoli vs Lecce diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling adu serang demi meraih kemenangan.

Pemain Napoli, Matteo Politano enggan meremehkan lawan timnya yakni Lecce pada pertandingan dini hari nanti. Ia meneruskan jika pelatih musuh bisa menyulitkan Napoli dengan berbagai strateginya.

“Besok kita menghadapi ujian yang sulit. Lecce memiliki banyak antusiasme. Saya tahu bahwa Marco Baroni adalah pelatih hebat dan dia bisa menyulitkan kami. Kami harus tetap benar-benar fokus karena kami harus meraih hasil positif.” ucap Politano dilansir Fin.co.id dari laman resmi klub pada Rabu, 31 Agustus 2022.

“Kami memulai dengan baik. Kami bekerja sangat keras di kamp pelatihan musim panas kami dan kami sekarang siap menghadapi jadwal pertandingan kami yang sibuk. Saya sangat percaya bahwa grup ini dapat membawa banyak kegembiraan dan memiliki musim yang hebat," tambahnya

(BACA JUGA:Performa Apik Julian Alvarez Bikin Pep Guardiola Kagum)

“Pemain top telah datang, jadi kami memiliki kekuatan dalam jumlah dan banyak kualitas yang telah memperkuat skuat. Semua orang langsung cocok dan secara bertahap akan menunjukkan nilai yang mereka bawa. Kami tenang dan percaya diri dengan ambisi yang dimiliki tim ini.”ungkapnya.

Lecce, sementara itu, mungkin memutuskan untuk memasukkan Samuel Umtiti lebih dalam, karena mereka berharap mendapat manfaat dari pengalamannya melawan oposisi teratas 

terutama karena duo pemain bertahan Mert Cetin dan Kastriot Dermaku masih berjuang dengan cedera.

Jika Marco Baroni memutuskan untuk menolak langkah seperti itu, pemain baru lainnya, Marin Pongracic, harus melanjutkan di empat bek tim tamu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: