Eks Kasum TNI Geram Soroti Viralnya Perempuan Bercadar Suruh Wanita Hingga Bule Kenakan Hijab

Eks Kasum TNI Geram Soroti Viralnya Perempuan Bercadar Suruh Wanita Hingga Bule Kenakan Hijab

Konten perempuan bercadar meminta wanita pakai hijab. (Screenshot: Instagram @vilda_emon)-Screenshot YouTube/Zavilda TV-

Lalu tiba-tiba datang seorang perempuan mengenakan hijab hitam, bercadar, serta memakai jaket berwana hitam menghampiri wanita tersebut.

(BACA JUGA:Tegas! Faizal Assegaf Minta Erick Thohir dan Kamaruddin Diperiksa Polri Soal Dana Capres Rp 300 Triliun)

Dalam pertemuan tersebut, terpantau kalau perempuan bercadar ini meminta wanita tak berjilbab mengenakan jilbab dengan beragam narasi yang disampaikan.

Terlihat juga dengan jelas ada tulisan yang merujuk pemilik konten asli dengan nama akun Instagram @vilda_emon dan YouTube Zavilda TV.

Selain itu eks Kasum TNI Letjen (Purn) Johannes Suryo Prabowo juga merasa heran dengan konten milik akun Instagram @vilda_emon dan YouTube Zavilda TV lainnya.

"Koq maksa sih," heran Johannes Suryo Prabowo, Sabtu, 27 Agustus 2022.

(BACA JUGA:Gegara Suara Sayang di Rapat Komisi III Dengan Kapolri, Pandji Pragiwaksono Beri Komentar 'Mak Jleb')

Dimana Johannes menanggapi video singkat berdurasi 1 menit 15 detik yang diunggah oleh akun @littlevixen, Kamis, 25 Agustus 2022 lalu.

Akun @littlevixen menyampaikan bahwa konten yang meminta Warga Negara Asing (WNA) mengenakan hijab tidak patut.

"Lu pada gila-gila ya gangguin turis suruh pakai hijab? At least benerin dulu itu kemampuan conversation, kasian kedua ini turis ini bingung dengerin orang kumur-kumur," sindir akun tersebut.

"Dengerin deh perkataan si bule dihijabin enggak sesuau translate-nya. Emang nge-troll apa gimana sih yang nonten," sambung akun @littlevixen.

(BACA JUGA:Jadwal Liga 2 2022/2023 Pekan Pertama: Ada Persikab vs PSIM Hingga PSKC vs PSMS)

Terlihat jelas bagaimana ada dua orang WNA, yang satu mengenakan jilbab warna abu-abu dengan pakaian hitam dan satu lagi tak berjilbab serta mengenakan jaket kuning di sebuah tempat umum.

Lalu ada dua orang penanya, dimana sebelah kiri perempuan bercadar dan di bagian kanan seorang laki-laki yang berbincang dengan turis tersebut.

Sontak saja konten tersebut mendapat respons yang begitu beragam dari para netizen di jagat media sosial Twitter.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: