Anggota DPRD Palembang Syukri Zen Arogan Aniaya Wanita, Gerindra Beri Sanksi Tegas: Pemecatan

Anggota DPRD Palembang Syukri Zen Arogan Aniaya Wanita, Gerindra Beri Sanksi Tegas: Pemecatan

Anggota DPRD Palembang Fraksi Partai Gerindra M. Syukri Zen (tengah) minta maaf usai bertindak arogan dengan aniaya wanita (Tata).-Screenshot Twitter/@zoelfick-

PALEMBANG, FIN.CO.ID - Ketua DPC Partai Gerindra Palembang Akbar Alvaro beri sanksi tegas bisa pemecatan terhadap kadernya yang juga anggota DPRD Palembang M. Syukri Zen arogan aniaya wanita.

Sebab tindakan M. Syukri Zen memukuli wanita viral di jagat media sosial dan menimbulkan perbincangan panas.

Penganiayaan tersebut terjadi di SPBU Jalan Demang Lebar Daun, Ilir Barat I, Palembang, Sumatera Selatan, tepatnya 5 Agustus 2022 lalu.

Anggota DPRD Palembang Fraksi Partai Gerindra itu menyerobot antrean isi bensin dan tak terima ditegur oleh korban.

(BACA JUGA:Hotman Paris ke Kapolri Soal Viralnya Oknum DPRD Palembang Aniaya Wanita: Inilah Saatnya Bapak Bertindak)

"Apa yang dilakukan Pak Syukri tidak merepresentasikan Partai Gerindra Kota Palembang. Intinya kami Gerindra tidak mentolerir perbuatan tersebut," ujar Alvaro, Rabu, 24 Agustus 2022.

"Secara jelas beliau bersalah apa pun motifnya. Apa yang telah dilakukan beliau tidak mewakili Partai Gerindra dan DPC Palembang," sambunya ke awak media.

Akbar Alvaro menambahkan bahwa arogansi kader Partai Gerindra bernama M. Syukri Zen tak bisa diterima oleh partai yang dipimpin Prabowo Subianto.

"Perlu dicatat dan digarisbawahi, Ketua Umum kami, Prabowo Subianto, tidak memberi toleransi sikap arogansi serta sikap terlarang lainnya," jelas Alvaro.

(BACA JUGA:Viral Oknum Anggota DPRD Palembang Aniaya Wanita, Hotman Paris Ambil Tindakan Mengejutkan)

Alvaro menuturkan sudah ada upaya damai yang dilakukan Syukri Zen dengan korban bernama Tata (31) yang terlibat keributan tersebut.

Kendati demikian, upaya hukum berhenti karena damai, Alvaro berujar, hal itu tidak akan mempengaruhi keputusan partai untuk memberikan sanksi tegas kepada Syukri.

"Sikap kami akan memberikan sanksi tegas, bahkan sampai pemecatan. Sudah kami laporkan, kita tunggu sikap DPP," beber Alvaro.


Oknum anggota DPRD Palembang terpantau menganiaya wanita.-Screenshot Instagram/@hotmanparisofficial-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: