Viral Video Ditemukan Uang Rp900 Miliar, Benarkah Milik Ferdy Sambo?

Viral Video Ditemukan Uang Rp900 Miliar, Benarkah Milik Ferdy Sambo?

Viral video tumpukan uang di dalam koper diduga milik Ferdy Sambo-@opposite090192-Twitter

JAKARTA, FIN.CO.ID - Telah beredar sebuah video yang memperlihatkan tumpukan uang yang diduga dimiliki oleh Irjen Ferdy Sambo.

Video tumpukan uang diduga milik Ferdy Sambo diketahui FIN.CO.ID melalui akun anonim Twitter @opposite090192 yang diunggah pada Selasa 22 Agustus 2022.

Video tersebut memperlihatkan sejumlah uang yang disimpan di dalam koper dan diperkirakan koper yang berisikan uang lebih dari lima yang ditemukan.

Koper yang berisikan uang tersebut terisi penuh dengan uang dalam bentuk dollar. Selain itu koper tersebut disimpan didalam sebuah ruangan.

(BACA JUGA:Kak Seto Siapkan Tim Psikolog Dampingi Anak-anak Ferdy Sambo)

Mengenai hal ini, dalam akun anonim twitter tersebut minta Polri mengklarifikasi adanya temuan koper yang berisikan uang.

"Benarkah? Ngeri juga kalau bener. 900 M bukan rupiah tapi dollar AS. kalau dipikir pelut jugasi anu. Moso timbunan duit segitu banyakya, biaya suap pembunuhan cuman 1M ? Polri silahkan klarifikasi. Publik menanti," kata akun @@opposite090192

Video temuan ini bereder setelah Ferdy Sambo di isukan memilik bungker dan Rp 900 miliar yang berada di rumah di jalan Bangka XI A no.7 Jakarta Selatan.

Sebelumnya, hasil investigasi tim khusus yang diketuai Waapolri Komnjen Pol Gatot Eddy Pramowo menemukan uang di rumah Ferdy Sambo.

(BACA JUGA:Komnas Ham Dicecar DPR Soal Ngaku Punya Foto Terakhir Brigadir J di TKP, Sahroni: Boleh Kita Lihat )

temuan uang ratusan miliar rupiah serta baju dan sepatu berlumuran darah. Barang ini ditemukan setelah timsus menggeledah tiga rumah milik Ferdy Sambo.

Yaitu di Kompleks Polri Duren Tiga, Jalan Saguling III Nomor 29,  dan rumah kediaman mertua Ferdy Sambo di Jalan Bangka XI, Jakarta Selatan.

Satunya lagi, polisi juga menggeledah kediaman Ferdy di Perumahan Cempaka Residence, Magelang, Jawa Tengah. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: