Viral di Medsos Aksi Patriotisme Paskibra di Larangan Tangerang, Kibarkan Merah Putih di Atas Tanah Berlumpur

Viral di Medsos Aksi Patriotisme Paskibra di Larangan Tangerang, Kibarkan Merah Putih di Atas Tanah Berlumpur

Aksi paskibra di Larangan Tangerang, Kibarkan Bendera Merah Putih di atas tanah berlumpur tuai pujian di sosial media-Istimewa-

"Disitu, jawaban mereka Ayo tetap jalankan upacara sebagaimana mestinya, demi Indonesia, Merah Putih dan Kota Tangerang. Akhirnya, alhamdulillah semua berlangsung dengan cukup lancar," lanjutnya

(BACA JUGA:Detik-detik Akhir Sebelum Brigadir J Dibunuh, Bersimpuh Memohon Ampun ke Sambo,Tapi Tetap di Dor)

(BACA JUGA:Menyeruak Isu LGBT di Kasus Ferdy Sambo)

Apresiasi atas jiwa nasionalisme, kata Gunawan tak dihaturkan untuk para Paskibra saja. Namun, seluruh panitia yang bertugas, peserta upacara maupun para tamu undangan.

Pasalnya, walau posisi peserta upacara dan tamu undangan terlihat tidak tergenang air. Tapi, kondisi lapangan masih dalam kondisi becek air dan tanah, sehingga kondisinya kotor.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFO TANGERANG KOTA (@infotangerangkota)

Buat Gunawan, situasi ini kini viral di berbagai sosial media, dan mendapat apresiasi dari berbagai pihak atau orang ternama, adalah hal yang wajar. 

"Pasalnya, apa yang sudah dilakukan petugas Paskibra Larangan memang patut diapresiasi dan menjadi contoh dedikasi anak muda untuk Indonesia tercinta," ujarnya 

(BACA JUGA:Wakil Ketua KPK: Laporan Dugaan Percobaan Suap Ferdy Sambo Bakal Diselidiki Jika Layak)

(BACA JUGA:Misteri Amplop Coklat Ferdy Sambo, Ditolaknya Putri Candrawathi dan Dikabulkannya Permohonan Bharada E)

"Terimakasih atas semua dedikasi kalian semua, Paskibra, Panitia, peserta upacara, tamu undangan, orang tua Paskibraka, semua kami sampai rasa terimakasih. Karena situasi dan kondisi genangan air dan tanah, sama sekali tidak mempengaruhi prosesi Upacara 17 Agustus. Semua berlangsung dengan khidmat dan membanggakan," paparnya

Sementara itu, Nadila Rizki Fauziah asal SMAN 9 Kota Tangerang yang bertugas sebagai pembawa baki menyatakan situasi mengibarkan bendera merah putih di tengah genangan, memiliki rasa kebanggakan yang lebih dan tak bisa diungkapkan.

Pasalnya, tetap bisa menjalankan tugas dengan sempurna, walau kondisi lapangan tidak memadai.

Melihat kondisi lapangan, dirinya juga mengaku tidak ada rasa kecewa, yang ada dipikiran saat itu hanya ingin tetap menjalankan tugas dalam kondisi apapun.

(BACA JUGA:Pesan Menohok Mantan Atasan Sambo: Kalau Naik Pijakan Kaki Harus Kuat, Jangan Mengandalkan Tarikan Dari Atas)

(BACA JUGA:Ferdinand Hutahaean Beri Sindiran Menohok Saat Mobil Hias Jakarnaval Terbakar di Sirkuit Formula E )

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: