Farel Prayoga Nyanyikan Lagu "Ojo Dibandingke" di Depan Jokowi, Zubairi Djoerban Beri Komentar Berkelas

Farel Prayoga Nyanyikan Lagu

Ketua Satgas covid-19, Zubairi Djoerban -@profesorzubairi-twitter

JAKARTA, FIN.CO.ID - Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Zubairi Djoerban beri komentar berkelas kepada penyanyi cilik Farel Prayoga.

Pasalnya Farel Prayoga menjadi viral di media sosial saat tampil menyanyi membawa lagu 'Ojo Dibandingke" dihadapan Presiden Jokowi dan  udangan menteri lainya di Istana Negara dalam rangka HUT ke-77 RI.

Zubairi mengatakan, jika aksi panggung Farel Prayoga telah mencuri perhatian masyarakat.

Zubairi berharap jika karir Farel Prayoga dapat mencapai kesuksesanya sebagai penyanyi.

(BACA JUGA:Viral Farel Prayoga Bawakan Lagu )

Pernyataan Zubairi terhadap Farel Prayoga diketahui melalui akun Twitter pribadinya bernama @ProfesorZubairi.

"Yang mencuri perhatian hari ini: Farel Prayoga, penyanyi 12 tahun asli Banyuwangi. Saya berharap perjalanan karir kamu berlanut dan mencapai puncak kesuksesan ya suatu hari nanti. Tetap menghibur dan semua aya kamu. Full Senyum," tulis Zubairi pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Aksi Farel Prayoga di Istana negara, tampak membuat Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana Jokowi turut berdiri dan berjoget.

Farel tampil di depan ribuan undangan saat acara penutupan Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi di Istana Merdeka Jakarta, Rabu, 17 Agustus 2022.

(BACA JUGA:Semarak HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Direksi BTN Berbaju Adat)

Berdasarkan siaran langsung yang disaksikan oleh akun YouTube Sekretariat Presiden, Presiden Joko Widodo kembali ke tempat mimbar dan menikmati lagu Ojo Dibandingke yang dibawakan Farel.

Kepala Negara tampak terkekeh saat Farel mengganti lirik lagu dengan menyelipkan nama "Pak Jokowi" di bait pertama lagu tersebut.

Setelah lagu memasuki reff, Presiden Jokowi tampak ikut berdiri, sementara Ibu Iriana berjoget, begitu juga dengan para undangan yang hadir.

Bahkan, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Tenaga Kerja Kerja Ida Fauziyah, Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida, Aktor Reza Rahadian turun ke lapangan dan ikut berjoget bersama Farel yang sedang bernyanyi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: