Istri Irjen Ferdy Sambo Telah Selesaikan Assesment oleh LPSK, Hasilnya ?

Istri Irjen Ferdy Sambo Telah Selesaikan Assesment oleh LPSK, Hasilnya ?

Irjen Pol Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi-@divpropampolri-Twitter

JAKARTA, FIN.CO.ID - Pihak lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) telah menyelesaikan tes assessement terhadap istri Irjen Ferdy Sambo yakni Putri Candrawathi.

LPSK lakukan assesment terhadap Putri Candrawathi di rumah dinas Irjen Fedy Sambo di jalan Saguling III, Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Seelasa (9/8/2022).

LPSK melakukan test assesment ke Putri Candrawathi selama tiga jam lebih. Delapan orang yang diutus LPSK tersebut, telah keluar dari kediaman Irjen Ferdy Sambo 

Tim LPSK  langsung masuk ke dalam mobil merek Fortuner hitam dengan nomor polisi B 1083 TOH yaitu menggunakan stiker LPSK. Sementara itu, yang satu lagi mobil Fortuner hitam bernomor polisi B 1163 UJT.

(BACA JUGA:Pasukan Brimob Bersenjata Lengkap Datangi Kediaman Pribadi Irjen Ferdy Sambo)

Lalu bagaimana hasil asesement terhadap istri Irjen Ferdy Sambo.

Wakil ketua LPSK Edwin Partgoi menjelaskan hasil tes assessement yang dilakukan tidak dapat diberikan dengan alasan privasi.

Kita belum bisa berikan keterangan hasilnya. Karena tes tersebut (assessment) bersifat pribadi," ujar Wakil Ketua LPSK Edwin Partogi kepada wartawan, Selasa (9/8/2022).

(BACA JUGA:Tegaskan Proses Hukum Kasus Brigadir J Harus Fair, Ketua Komnas HAM: Terus Terang Saya Empati...)

Muncul Publik

Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi pada hari ini, Minggu 7 Agustus 2022 menyambangi Mako Brimob Kelapa Dua Depok, untuk menemui suaminya yang saat ini sedang menjalani tahanan di tempat itu.

Putri Candrawathi tampak hadir di Mako Brimob Kelapa Dua Depok, dengan ditemani oleh tim pengacara atau kuasa hukumnya.

Adapun maksud kedatangan Putri Candrawati beserta tim pengacaranya ke Mako Brimob adalah dalam rangka membawakan pakaian untuk sang suami, sekaligus membesuk Ferdy Sambo di dalam tahanan Mako Brimob.

(BACA JUGA:IPW Buka-Bukaan Soal Geng Mafia, Satgassus dan 25 Polisi di Kasus Brigadir J)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: