Pengakuan Pedagang di Lokasi Shooting Pengabdi Setan 2 di Rusun Sumber Arta Bekasi

Lokasi pengambilan gambar film Pengabdi Setan 2 tepatnya di Rumah Susun (Rusun) Sumber Arta, Jalan KH Noer Ali Nomor 1, Bekasi Barat, Kota Bekasi.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Film layar lebar Pengabdi Setan 2: Communion telah tayang di bioskop.

Diketahui film Pengabdi Setan 2 tersebut telah tembus 500.000 penonton lebih setelah tayang perdana Kamis 4 Agustus 2022 lalu.

.

(BACA JUGA:Cerita Aktor Saat Syuting Film KKN Desa Penari: Suasana Terbawa Mistis)

Kesuksesan film tersebut tidak terlepas dari lokasi pengambilan gambar film tersebut, tepatnya di Rumah Susun (Rusun) Sumber Arta, Jalan KH Noer Ali Nomor 1, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Menurut pantauan langsung fin.co.id siang hari ini, bangunan rumah susun tersebut memang terlihat dalam kondisi terlantar dan tidak dilanjutkan pembangunannya.


Lokasi pengambilan gambar film Pengabdi Setan 2 tepatnya di Rumah Susun (Rusun) Sumber Arta, Jalan KH Noer Ali Nomor 1, Bekasi Barat, Kota Bekasi.--

Bangunan tersebut sudah berdiri gagah dan dalam kondisi sepi tak berpenghuni, seluruh bangunan tembok berlapis bata ringan tanpa kaca di setiap lantainya.

Saat memasuki gedung terlihat tembok bangunan dalam kondisi sebagian rapuh akibat lama tidak digunakan, area set pengambilan gambar juga banyak tembok yang sudah rusak.

...

(BACA JUGA:Beredar Video Mirip Film Gangster, Puluhan Pelajar di Bekasi Berkelahi Tangan Kosong di Jalan Raya)

Bangunan rumah susun terbengkalai tersebut berada di tengah komplek Pasar Sumber Arta, tepatnya di belakang kantor pengelola dan kantor keamanan pasar.

Saat ditemui di lokasi salah satu pedagang yang berada di belakang gedung bernama Anto, bangunan tersebut benar digunakan sebagai lokasi film Pengabdi Setan 2 Communion.

"Iya benar kemarin shooting disini, kalo dipake lantai berapannya kurang tau pasti tapi kayanya lantai dua ke atas sih kalo waktu itu saya liat," ungkap Anto saat ditemui fin.co.id ketika mendatangi lokasi siang ini, Jumat 5 Agustus 2022.

Menurutnya pengambilan gambar di lokasi shooting film ini terbagi dalam dua kali, diantaranta Pengabdi Setan 1 selama dua bulan dan Pengabdi Setan 2 selama dua minggu.

(BACA JUGA:Video Teaser Film 'Sri Asih' Resmi Dirilis, Pevita Pearce Jadi Bintang Utama)

Topik:
Sumber :

BERITA TERKAIT