Bagi Warga Tangerang, Segera Siapkan Lamaran, Ada 783 Loker di Job Fair yang Digelar Pemkot Tangerang

Bagi Warga Tangerang, Segera Siapkan Lamaran, Ada 783 Loker di Job Fair yang Digelar Pemkot Tangerang

Virtual Job Fair Kota Tangerang-Rikhi Ferdian-fin.co.id

Masuk ke aplikasi Tangerang LIVE, masuk menu layanan Ketenagakerjaan, pilih Tangerang Cakap Kerja, lalu pilih fitur Job Fair dan lengkapi data diri.

"Sedangkan, untuk mengetahui daftar lowongan, klik lowongan daftar yang tersedia, setelah itu masuk area job fair, pilih daftar lamaran lalu pilih lamar di area Job Fair," ujarnya

"Pilih lowongan pekerjaan sesuai dengan kebutuhan dan kompetensi diri. Pastikan, akun Tangerang LIVE kalian sudah registrasi dan terverifikasi," lanjutnya

Diutarakannya, lowongan pekerjaan yang disediakan tidak main-main karena berasal dari belasan perusahaan besar di Kota Tangerang.

Seperti, PT. Gajah Tunggal, Tbk dengan membuka lowongan dengan posisi Assistance Manager Learning, Office Administration Staff, Internal Auditor, HR Operation Supervisor, Digital Marketing Manager hingga Driver Truck dan lainnya.

"Selain PT Gajah Tunggal masih ada 17 perusahaan besar lainnya," imbuhnya.

Ujang menambahkan, sejak dimulai pada September 2020 lalu, Virtual job Fair sudah berhasil menyerap 10.139 pencari kerja, dengan rincian 9.547 warga Kota Tangerang dan 592 pencari kerja dari luar Kota Tangerang.

"Semoga kian banyak yang merasakan manfaat Virtual Job Fair," tandasnya. Rikhi Ferdian

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: