MI6 Sebut Vladimir Putin Gunakan 2 Tubuh untuk Tutupi Sakit Kankernya

MI6 Sebut Vladimir Putin Gunakan 2 Tubuh untuk Tutupi Sakit Kankernya

Presiden Rusia Vladimir Putin-kremlin.ru-

Christopher Steele diketahui pernah bertugas sebagai spionase atau mata-mata Inggris untuk Rusia pada 2006 hingga 2009. "Kremlin dalam kondisi kekacauan yang meningkat," ujarnya.

Dia juga mengatakan Putin harus mengundurkan diri dari pertemuan untuk menjalani perawatan. Sehari-hari Putin selalu diikuti oleh para dokter pribadinya.

Diketahui, kondisi kesehatan Vladimir Putin sudah lama menjadi spekulasi. Namun, Moskow selama beberapa tahun terakhir mengklaim kesehatan Putin sangat baik.

(BACA JUGA:Putin Mau Kembangkan Nuklir di Indonesia, Menteri ESDM Kasih Jawaban Begini)

Beberapa penampilan Putin di publik baru-baru ini telah memicu desas-desus tentang kondisi kesehatannya.

Putin dinilai tampak kurang dalam bergerak. Selain itu, wajahnya membengkak karena menggunakan steroid untuk perawatan kanker.

Namun, mustahil ada pihak lain yang dapat mengetahui kondisi Putin sebenarnya. Apakah sudah meninggal atau masih hidup. Sebab, Kremlin sangat hati-hati mengelola persona publiknya.

The New York Times, mengabarkan Putin memberlakukan karantina ketat pada siapa pun yang akan bertemu dengannya secara langsung.

(BACA JUGA:Diisukan Sakit, Vladimir Putin Akan Meninggal 2 Tahun Lagi)

Tamu harus mengisolasi selama dua minggu sebelum pertemuan dijadwalkan. Termasuk mengikuti prosedur penyemprotan disinfektan.

Kremlin disebut-sebut akan menyemprot tamu dengan aerosol sterilisasi, sambil menyinari lampu UV untuk membersihkan tubuh pengunjung.

Seorang ahli onkologi mengatakan Putin kemungkinan menderita kemo otak, gangguan kognitif terkait kanker.

Desas-desus terkait kesehatan Putin terus meningkat setelah parade militer baru-baru ini. Putin terlihat menggunakan selimut untuk menutupi kakinya.

(BACA JUGA:Kremlin Akhirnya Ungkap Soal Pesan Zelenskyy ke Putin via Jokowi )

(BACA JUGA:Vladimir Putin 'Bocorkan' Pembicaraannya dengan Jokowi, Apa Saja Isinya? )

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: