Sampai Datangi Ustaz, Suami yang Berselingkuh dengan Artis Pendatang Baru Disebut Menyesal

Sampai Datangi Ustaz, Suami yang Berselingkuh dengan Artis Pendatang Baru Disebut Menyesal

Ilustrasi Selingkuh --pixabay

"Bahkan ternyata selama dia stay di rumah ortunya, iparku sering bawa selingkuhannya ke rumah mereka dan H* di kasur istrinya sendiri sampe 3x, " ungkapnya.

Setelah mengetahui hal tersebut, sang istri kini membawa anaknya untuk berpisah dengan suaminya dan tinggal bersama orang tuanya selama sebulan.

Sang suami pun menghampiri rumah orang tua istri tersebut untuk meminta rujuk.

"Sekarang mohon-mohon pengen berubah, udah ninggalin selingkuhanya, keluar dari tempat kerjanya sampe mereka berdua ke psikolog, ustaz dan lain lain. Suaminya sekarang kaya orang stress saking nyeselnya takut kehilangan saudaraku," ungkapnya.

Suami tersebut mengaku jika tindaknya tersebut secara tidak sadar dan tidak memiliki perasaan terhadap artis pendatang tersebut.

Mengenai kabar isu perselingkuhan tersebut, Arawinda Kirana pun terseret dan menjadi perhatian masyarakat di media sosial. 

Arawinda Kirana ramai disebut di media soial hingga menjadi trend topic di Twitter pada Rabu (7/7/2022) dengan tagar #Arawinda yang mencapai 48,5 rb tweet sejak berita ini diterbitkan.

Sebelumnya, Arawinda Kirana pernah meraih piala citra kategori akrtis terbaik lewat film "Yuni".

Kali pertama mendapat kesempatan sebagai pemeran utama dalam "Yuni", film arahan sutradara Kamila Andini, namanya langsung meroket seiring bertambahnya prestasi "Yuni" di kancah internasional.

Pemilik nama lengkap Sri Arawinda Kirana Rustandi ini juga aktif menyuarakan kecantikan adalah hal yang unik dan berbeda untuk setiap individu lewat media sosial. Unggahan-unggahan tersebut, kata Ara, mendapat respons yang positif.

Aktris kelahiran 27 September 2001 ini menuturkan, penghargaan yang datang dari debutnya sebagai pemeran utama di layar lebar adalah salah satu pencapaian tertinggi. 


--



--
--
--

 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: