Sampai Datangi Ustaz, Suami yang Berselingkuh dengan Artis Pendatang Baru Disebut Menyesal

Sampai Datangi Ustaz, Suami yang Berselingkuh dengan Artis Pendatang Baru Disebut Menyesal

Ilustrasi Selingkuh --pixabay

JAKARTA, FIN.CO.ID- Viralnya kisah istri yang suaminya selingkuh dengan artis pendatang baru kini menjadi perhatian masyarakat. Pasalnya publik dibuat heran dengan sosok artis tersebut.

Viralnya kisah perselingkuhan tersebut, menyeret salah satu artis ternama yakni Arawinda Kirana yang dituding sebagai perebut laki orang (pelakor) usai namanya menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Kabar Arawinda Kirana yang diduga sebagai artis pendatang baru yang merebut  suami orang tersebut, berawaal dari salah satu unggahan dari akun anonim di Instagramm @wanita.cl.

(BACA JUGA:Artis Pendatang Baru Dituding Pelakor, Istri Sah Beri Sindiran Tak Terduga)

(BACA JUGA:Artis Pendatang Baru Diisukan Rebut Suami Orang, Siapa?)

Akun tersebut menceritakan saudara perempuanya yang telah berumah tangga namun suaminya berselingkuh dengan artis dengan pendatang baru.

"Ini agak skandal sih karena menyangkut artis yaa, tapi aku gak sebut nama. Tolong di up ya min butuh saran banget. Aku minta pendapat tentang sodaraku. Dia perempuan 25 tahun menikah sama suaminya belum dua tahun baru punya 1 anak bayi," tulisnya.

Ia meneruskan, jika saudara perempuanya mengetahui jika suaminya telah berselingkuh dengan artis ternama.

"Nah sekitar sebulan yang lalu sodaraku tau kalo suaminya ini selingkuh sama perempuan di tempat kerjanya. Awalnya kepergok chat. Tapi iparku enggak ngaku akhirnya dimaafin," ungkapnya.

"Selang seminggu sodaraku liat history call iparku yg ternyata sering telfonan sama cewek ini, akhirnya iparku ngaku kalo udah sering chat, telfon, dan nganterin pulang si cewek, tp iparku bilang dia udah ngakhirin hubungannya," tambahnya.

(BACA JUGA:Kemenpora Buka Lowongan Volunteer untuk 11th ASEAN Para Games 2022, Syarat dan Cara Daftarnya Cek di Sini)

(BACA JUGA:Nathalie Holscher Resmi Gugat Cerai Sule!)

Setelah mendengar kejadian tersebut, saudara perempuanya pun kembali ke rumah orangtuanya. 

Pria yang diduga selingkuh itu datang meminta maaf. Ditelusuri, sang pria ternyata justru melakukan hubungan terlarang dengan wanita selingkuhannya saat sang istri pergi ke rumah orangtua.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: