Fixed, Ini Dia Tanggal Peluncuran God of War Ragnarok, Eksklusif PS4 dan PS5

Fixed, Ini Dia Tanggal Peluncuran God of War Ragnarok, Eksklusif PS4 dan PS5

God of War Ragnarok, Image Source: PlayStation/YouTube--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Setelah penantian yang lama, God of War Ragnarok akhirnya mendapatkan tanggal rilis resmi, demikian seperti dilaporkan GamesRadar.

God of War Ragnarok yang merupakan sekuel dari God of War 4 yang rilis di PlayStation 4 lalu itu, menurut Sony, akan meluncur pada kuartal terakhir tahun 2022 ini.

Adalah tanggal 9 November yang sengaja dipilih jadi tanggal peluncuran God of War Ragnarok.

(BACA JUGA:Horizon Forbidden West Dapet Upgrade Grafis di PS5)

(BACA JUGA:Fokus Ngerjain GTA 6, Rockstar Batal Remaster GTA 4 dan RDR)

Lewat sebuah announcement, Sony lewat akun PlayStation-nya di YouTube mengumbar kabar itu.

Selain tanggal peluncurannya, Sony sekaligus mengungkapkan jika game karga Santa Monica Studio itu, tidak hanya keluar di PS5 namun juga konsol old gen-nya, PS4.

Untuk saat ini, belum banyak informasi yang bisa dikulit terkait kelanjutan kisah petualangan Kratos dan putranya Atreus itu.

Serial Live Action God of War

Serial live action God of War dilaporkan tengah dalam persiapan, demikian seperti dilaporkan Deadline, via TechRadar (8/3).

Amazon dan Sony kini disebut dalam negosiasi, untuk mengembangkan live action salah satu franchise game terpopuler PlayStation itu.

Nama-nama seperti Mark Fergus dan Hawk Ostby, kreator dan executive producer dari The Expanse, dan exec dari The Wheel of Time, Rafe Judkins, dilibatkan dalam proyek ini.

Serial live action God of War ini sendiri merupakan kolaborasi antara Sony Pictures Television dan PlayStation Productions.

Keduanya juga yang terlibat dalam proyek bersama HBO, live action The Last of Us, juga adaptasi game PlayStation lainnya. Selain Twisten Metal yang tayang di Peacock.

Analisa Serial Live Action God of War

Serial live action God of War ini diprediksi mengambil latar belakang Yunani Kuno, setting yang sama dengan game God Of War yang kali pertama nongol di PS2 pada 2005 lalu itu.

Kisahnya akan fokus pada Kratos, prajurit Spartan yang menuntut balas dendam, usai dikelabui Dewa Perang Ares.

Meski sukses besar dengan God of War 2018, namun serial ini diprediksi bakal fokus, pada kelamnya kisah Kratos sebelum menjadi ayah bagi Atreus.

Seperti diketahui, Kratos pada beberapa judul awalnya, adalah sosok mesin pembunuh tanpa belas kasih, berbeda dengan yang kita lihat pada God of War 2018.

Jika benar adanya, maka serial live action God of War ini nantinya, mungkin akan menawarkan lebih banyak aksi, ketimbang unsur drama.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: