Horizon Forbidden West Dapet Upgrade Grafis di PS5

Horizon Forbidden West Dapet Upgrade Grafis di PS5

Horizon Forbidden West di PS5, Image: FIN--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Horizon Forbidden West merupakan salah satu game eksklusif PlayStation yang paling banyak dimainkan para player, sebutan untuk pengguna konsol PlayStation.

Rilis di PS4 dan PS5, Horizon Forbidden West mampu menampilkan kualitas grafis terbaik yang bisa dihadirkan pada konsol game.

Terlebih pada PS5, Horizon Forbidden West mampu memanfaatkan performa beast yang ditawarkan oleh konsol generasi now milik Sony itu.

(BACA JUGA:Fokus Ngerjain GTA 6, Rockstar Batal Remaster GTA 4 dan RDR)

(BACA JUGA:Cara Main Game Xbox tanpa Harus Punya Xbox Series X/S dan Langsung dari TV, Ini Syaratnya)

Tidak hanya tingkat kecerahan warna yang klop, saturasi yang indah dan kontras yang ciamik bisa memanjakan mata, membuat Anda betah bermain lama-lama di depan layar.

Dan menurut kabar terbarunya, via GamesRadar, fitur grafis baru khusus game keluaran Guerrilla Games tersebut, sudah disisipkan pada patch game terbaru.

Fitur baru Horizon Forbidden West yang dimaksud di sini adalah opsi variable refresh rates (VRR) dan Balanced graphic mode.

Dengan fitur ini, Guerrilla Games mengaktifkan dynamic resolution scaling pada TV yang masih mendukung refresh rate 60Hz.

Sementara soal Balanced graphic mode, mode ini disebut memungkinkan PS5 untuk melakukan scalling FPS turun hingga ke 40Hz, dan meningkatkan peningkatan pada kualitas grafis gameplay.

Tidak cuma itu, GamesRadar juga menyebutkan soal game mode lainnya, yakni high refresh rate (HFR) mode.

Dengan mode ini, Anda akan bisa memanfaatkan kemampuan TV high-end Anda, untuk berjalan di 120Hz, membuatnya terlihat seamless dan memukau.

Beli Horizon Forbidden West di PS4 Bisa Upgrade ke PS5

jika Anda memiliki PS5 dan ingin sedikit berhemat, maka membeli Horizon Forbidden West versi PS4 sangat cocok untuk kantong Anda.

Mengapa demikian, karena PlayStation sudah mengkonfirmasikan bahwa mereka yang membeli Horizon Zero West versi PS4, dapat melakukan upgrade ke PS5 secara gratis.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: