Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Persebaya Surabaya vs Persib Bandung

Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Persebaya Surabaya vs Persib Bandung

Ilustrasi Persebaya Surabaya vs Persib Bandung--Tangkapan layar Vidio.com

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming pertandingan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung dalam lanjutan Piala Presiden 2022.

Laga Piala Presiden antara Persebaya melawan Persib Bandung akan bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Jumat 17 Juni 2022 pukul 20.30 WIB.

Pertandingan Persebaya melawan Persib Bandung diprediksi akan berjalan seru, karena kedua tim sama sama belum meraih kemenangan perdana di turnamen Piala Presiden.

(BACA JUGA:Indonesia Open 2022: Fajar/Rian Waspadai Hal Ini Jelang Duel Dengan Pasangan China)

(BACA JUGA:Pelatih Persebaya Beri Tanggapan Mencengangkan Jelang Lawan Persib Bandung)

Pada laga awal Piala Presiden, Persebaya dan Persib sama sama meraih hasil imbang pada babak fase grup c yang tergabung sama Bhayangkara FC dan Bali United.

Persebaya ditahan imbang lawan Bhayangkara FC dengan skor 1-1. Sedangkan Persib paksa main seri 1-1 oleh Bali United

Pelatih Persebayara Aji Santoso, memastikan pemainya tidak gugup ketia berhadapan melawan Persib yang berjuluk maung bandung.

Aji Santoso memastikan jika para pemainya tetap menikmati permainan dengan banyak penonton yang hadir. Dia pun meyakini laga tersebut akan dihadiri oleh lebih banyak penonton dibandingkan laga Persib sebelumnya.

"Saya pastikan pemain tidak akan gugup, karena justru mereka menikmati kalau banyak penonton ," ucap Aji Santoso di kota Bandung di lansir dari Antara pada 16 Juni 2022.

(BACA JUGA:Minat Wisata Masyarakat Mulai Bangkit, Ini Fakta-Faktanya)

Pelatih berusia 52 tahun tersebut menilai Persib Bandung memiliki penyerang yang cukup tajam yakni Ciro Alves. 

Terlebih lagi, pemain teteap fokus guna meminimalisir kesalaha. Seingga momen kesalahan seperti ketika menghadapi Bhayangkara FC tidak akan terulang lagi.

"Kami kebobolan karena terjadi misskomunikasi antar pemain belakang dan penjaga gawang, ini yang sudah kami evaluasi tidak boleh terjadi lagi," ungkapnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: