UFC: Dikandaskan Anshul Jubli, Jeka Saragih Minta Maaf: Saya Sudah Buat Kalian Kecewa

Selasa 07-02-2023,10:45 WIB
Reporter : Tiyo Bayu Nugro
Editor : Tiyo Bayu Nugro

"Dan teman-teman juga yang mem-bully dan menghujat saya, saya berterima kasih," tegas Jeka.

Petarung berusia 28 tahun itu menyampaikan kalau hujatan orang-orang padanya bisa jadi api semangat agar lebih baik lagi.

BACA JUGA:Final Road to UFC: Detik-detik Jeka Saragih Tengil Melet-melet ke Anshul Jubli

BACA JUGA:Kalah Lawan Anshul Jubli, Max Metino Beri Semangat ke Jeka Saragih: Comeback Stronger

"Semoga bully-an kalian itu bisa menjadi cambuk yang terbesar, yang bisa memacu saya lebih semangat lagi dalam berlatih untuk menuju pertandingan yang akan datang," lanjutnya.

Dipenghujung video, Jeka Saragih kembali menyampaikan permohonan maaf untuk masyarakat Indonesia.

"Saya Jeka Saragih sekali lagi minta maaf untuk kalian semua. Semoga ke depannya saya tetap bisa memberikan yang terbaik untuk semua. Salam. Horas," tutup Jeka.

Jeka Saragih dikandaskan petarung India Anshul Jubli dengan status TKO pada ronde 2 di final Road to UFC kelas Lightweight, Minggu, 5 Februari 2023.

 
        View this post on Instagram  
 
                  A post shared by Simalungun (@bataksimalungun)

Tags : #video ufc #ufc vidio #ufc vegas 68 #ufc vegas #ufc terbaru #ufc schedule #ufc rankings #ufc ranking #ufc rank #ufc live #ufc jeka saragih #ufc hari ini #ufc event #schedule ufc #profil jeka saragih #nonton ufc #mma #jeka saragih vs anshul jubli #jeka saragih ufc #jeka saragih profil #jeka saragih kalah #jeka saragih final #jeka saragih biodata #jeka saragih #jadwal jeka saragih #boxing #biodata jeka saragih #berita ufc #anshul jubli
Kategori :

Terkait

Terkini