Profil Kevin Conroy 'Voice of Batman' Meninggal Dunia Diusia 66 Tahun Usai Berjuang Lawan Kanker

Sabtu 12-11-2022,14:38 WIB
Reporter : Ari Nur Cahyo
Editor : Ari Nur Cahyo

BACA JUGA:Tidak Hadirnya Putin ke KTT G20 Sudah Diprediksi, Biar Indonesia Tidak Berantem dengan Anggota G7

"Dia dalah karakter yang sangat ikonik. Dia adalah bagian dari lanskap budaya Amerika merupakan hal yang luar biasa untuk mejadi bagian dan berkontribusi," ungkap Conroy pada DC dalam wawancara tahun 2014.

Conroy mebuat debut akting filmnya dalam drama percintaan tahun 1992 dalam film *Chain of Desire' yang disutradarai oleh Temistocles Lopez.

Selain itu ia membintangi peran berulang di serial NBC 

Another World' dan muncul di episode serial klasik seperi Dallas, Murphy Brown, dan Cheers.

Akting Conroy tak hanya sebagai Batman. Ia juga mengisi suara Scooby-Doo. (dia memiliki peran suara di serial Scopby-Doo dan Gues Who? pada 2019 dan Masters of the Universe.

Dalam waralaba terakhirnya, dia muncul di episode Netflix 'Master of the Universe Relevation (bermain sebagai Mer-man pada tahun 2021) dan He-Man and the Masters of the Universe.

  BACA JUGA:Kevin Conroy Pengisi Suara Batman Meninggal Dunia, DC Comic Tulis Ucapan Duka Cita

Gedung Emipire State Munculkan Bat-signal


Gedung Empire State, New York, Amerika Serikat munculkan Bat Signal, pada Kamis, 10 November 2022 waktu setempat-@empirestatebldg-Twitter

Gedung Empire State, New York, Amerika Serikat berikan penghormatan terakhir terhadap Kevin Conroy 'Voice of Batman' yang telah meninggal dunia.

Kevin Conroy yang dikenal dengan sebutan voice of Batman meninggal dunia pada pada Kamis, 10 November 2022, waktu setempat. Di rumah sakit Mount Sinai, New York City.

Kevin Conroy meninggal dunia di usia 66 tahun usai berjuang melawan kanker usus yang dideritanya.

Kevin Conroy dikenal karena peranya untuk mengisi suara sebagai Bruce Wayne/Batman dalam Batman: The Animated series (1992-1995).

Untuk mengenang si Voice of Batman. Gedung Empire State pun berikan penghormatan terakhir terhadap Kevin Conroy.

Kategori :