Selebriti

Anies Baswedan Ajak Denny Sumargo Maju Pilkada DKI, Tapi Ditolak Halus Saya

fin.co.id - 2024-05-25 13:57:24 WIB

Anies Baswedan berpose bersama Denny Sumargo dan Istrinya

FIN.CO.ID- Anies Baswedan hadir sebagai bintang tamu dalam podcast yang disiarkan oleh Denny Sumargo melalui kanal YouTube pribadinya bernama Curhat Bang Denny Sumargo.

Pada kesempatan itu, Anies Baswedan menawarkan kepada Denny Sumargo untuk maju sebagai Gubernur di wilayah DKI Jakarta dalam kontestasi Pilkada 2024 mendatang.

"Kalau Bung Densu berminat ke Jakarta?" kata Anies Baswedan seperti dikutip pada Sabtu 25 Mei 2024.

BACA JUGA:

Mendengar pertanyaan dari mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut, Denny Sumargo menjadi teringat dengan tawaran yang pernah datang ketika Pemilu 2024 lalu.

Denny Sumargo mengaku ada seorang pejabat yang menawarkan untuk ikut serta mencalonkan diri dalam Pemilu 2024 lalu. Hanya saja, aktor yang bermain di film '5 CM' itu menolak secara halus.

Menurut Densu sapaan akrabnya, sebagai seorang figur pubkuk, dirinya hanya bisa memberikan wadah.

"Saya waktu itu pernah ditawarin, Pak. Saya jujur, Pak. Saya ditawarin sama salah satu pejabat, waktu pemilu kemarin," ujar Densu.

"Saya menolak dengan halus, karena saya tidak tertarik di sana. Saya lebih memperhatikan dan memberikan wadah aja," lanjutnya.

BACA JUGA :

Selain tak tertarik, suami Olivia Allan tersebut ingin tetap netral di tengah banyaknya artis yang memihak pada kubu tertentu. 

"Karena kebutuhan untuk kampanye kemarin kan gede ya, Pak. Banyak influencer-influencer yang diambil kan untuk bisa membantu," kata Densu.

"Saya pribadi bilang, saya tetap di tengah dong, biar tetap ada yang menjaga. Karena kalau semuanya berpihak, yang menjaga siapa?" pungkasnya. (Hasyim Ashari) 

Admin
Penulis