Selamat ya, 6 Instansi Dinobatkan Sebagai Juara The Asset Manager 2022

Jumat 26-08-2022,14:22 WIB
Reporter : Sigit Nugroho
Editor : Sigit Nugroho

The Asset Manager 2022 merupakan ajang keempat yang telah diselenggarakan LMAN. Sebelumnya, ajang yang sama telah dilaksanakan pada tahun 2018, 2019, serta tahun 2021.

(BACA JUGA:Irjen Pol Ferdy Sambo Tolak Dipecat Lalu Ajukan Banding, Polri: Silakan, Kita Kasih Waktu Tiga Hari)

(BACA JUGA:Karangan Bunga Dikirim ke Rumah Ferdy Sambo Tertulis: Jangan Gentar, Tuhan Yesus Berkati)

Dari sisi jumlah peserta, Basuki Purwadi menjelaskan bahwa setiap tahun selalu terjadi peningkatan. Sebab, pada penyelenggaraan The Asset Manager tahun ini, peserta yang mendaftar mencapai 108 pendaftar. 

Artinya, terdapat kenaikan sebanyak 28 peserta bila dibandingkan acara yang sama pada tahun lalu. "Jumlah peserta tahun ini mengalami peningkatan yang luar biasa, tahun sebelumnya kita diikuti 80 peserta yang mendaftar. Tahun ini Alhamdulillah tembus angka 100, tepatnya 108 peserta," ungkap Basuki Purwadi. 

Sementara itu, Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara yang berkesempatan menghadiri acara pengumuman pemenang The Asset Manager 2022 berpesan agar tahun depan jumlah peserta yang mengikuti ajang tersebut bisa lebih banyak lagi. 

"Jangan puas di angka 108, tahun depan harus lebih banyak lagi," ujar Suahasil dalam sambutannya.

(BACA JUGA:Ekonomi Indonesia Semakin Optimis, Kolaborasi Kuat Pemerintah dan Pengusaha Sangat Diperlukan)

(BACA JUGA:Tegas! Prabowo Pecat Kader Gerindra yang Pukul Wanita di SPBU Palembang) 

Sementara itu, Gubernur Kepala Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Sultan Hamengkubuwono ke 10 mengaku bangga, ajang The Asset Manager 2022 diselenggarakan di Yogyakarta. 

Sri Sultan berharap, dengan ide-ide kreatif dari para asset manager, hal itu bisa mendukung pengembangan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif yang saat ini tengah digiatkan di DIY Yogyakarta. 

"Sebuah kehormatan dan kebanggaan kami karena telah menjadi tuan rumah. Pemerintah DIY berkomitmen mengedepankan pelestarian budaya, pelaku ekonomi kreatif, seiring semangat yang diusung yaitu mewujudkan ekonomi tangguh melalui optimalisasi aset, guna mendukung ekonomi kreatif," kata Sri Sultan. 

 

Kategori :