Cari Mobil Sedan 'Second' Harga Rp50 Jutaan? Cek Disini Daftarnya

Senin 27-06-2022,16:04 WIB
Reporter : Sigit Nugroho
Editor : Sigit Nugroho

JAKARTA, FIN.CO.ID - Membeli mobil bekas mempunyai banyak keunggulan dibanding membeli mobil baru. Selain menawarkan harga yang lebih bersahabat, pasar mobil bekas juga lebih variatif dari segi mobil yang dijual..

Khusus mobil sedan, meski tidak seramai MPV atau SUV, segmen ini mempunyai peminatnya sendiri. Daya tarik mobil sedan berada di bentuk bodi yang sleek dan rasa berkendara yang lebih nyaman dibanding mobil lainnya.

(BACA JUGA:Toyota Innova Hybrid Produksi Dalam Negeri Segera Meluncur, Untuk Pesaing Ertiga Hybrid?)

(BACA JUGA:Produksi Mobil Toyota Dipangkas 50 Ribu Unit Bulan Depan, Pandemi COVID-19 Jadi Biang Kerok )

Namun setiap orang mempunyai batas pengeluaran tersendiri. Bagi para peminat sedan dengan dana terbatas, sebut saja sekitar Rp 50 jutaan, apakah pilihan menjadi lebih terbatas?

Pada nyatanya masih banyak sedan yang dijual dengan harga terjangkau. Tentunya pembelian mobil bekas dengan dana sangat terbatas harus lebih jeli, lantaran kondisi mobil cukup bervariatif.

(BACA JUGA:Daftar 20 Mobil Terlaris di Indonesia Bulan Mei 2022, Honda Brio Juara)

(BACA JUGA:Suzuki Ertiga Hybrid: Harga Dibawah Xpander dan Veloz Tapi Punya Fitur Cruise Control)

Berikut adalah daftar sedan second yang harganya di kisaran Rp50 jutaan yang berhasil fin.co.id rangkum dan bisa dijadikan alternatyif bagi anda yang menginginkan mobil sedan namun memiliki bajet yang terbatas:

1. Toyota All New Corolla (Rp40-55 jutaan)

Di posisi pertama, yaitu Toyota All New Corolla berkode AE 111 generasi kedelapan. 

Mobil ini, meski diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2000 an, namun hingga kini tetap dikenal dengan nama All New Corolla.

Mobil ini dibekali mesin 1.600 cc dan bertransmisi manual. 

Kategori :