Tiba-tiba Ngebut dan Hilang Kendali, Mobil Sedan di Bekasi Utara Tabrak Gerobak Dagangan dan 5 Orang

Tiba-tiba Ngebut dan Hilang Kendali, Mobil Sedan di Bekasi Utara Tabrak Gerobak Dagangan dan 5 Orang

Mobil sedan tubruk gerobak dagangan dan 5 orang di Bekasi Utara-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID - Satu unit mobil sedan hilang kendali dan menabrak pengguna sepeda motor serta gerobak dagangan di Jalan Lingkar Utara, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Salah satu saksi sekaligus korban, Udin mengatakan, dirinya saat itu tengah berdagang dan seketika sebuah mobil sedan mengarah kepada gerobaknya.

BACA JUGA:3.961 KK di Kabupaten Bekasi Masuk Kategori Miskin Ekstrem, Ini Langkah Dinsos

"Kejadiannya ada mobil yang tiba tiba nyeruduk kemari, nabrak gerobak gorengan, gerobak kebab, sama pedagang mie ayam dan 4 sepeda motor," kata Udin saat dikonfirmasi, Kamis 2 Februari 2023 malam.

Menurutnya, terdapat 5 orang yang menjadi korban luka parah, termasuk para pedagang dan pengendara sepeda motor yang tengah melintas.

"Awalnya kurang jelas juga, cuman katanya dia ga sadar tau tau gas kenceng. Banyak itu yang luka parah, Di kaki sama yang gak sadarkan diri juga ada," ucapnya.

Secara terpisah, Kanit Lantas Polsek Bekasi Utara AKP Yasnil Chan mengungkapkan, sebelum menabrak mobil sedan sempat keluar dari SPBU sekitar pukul 14.30 WIB.

BACA JUGA:Keluarga Tunggu Kelanjutan Kasus Mutlasi Angela di Tambun Bekasi

"Mobil dari pom bensin melintas ke jalan kaliabang tengah, namun tidak terkendali sehingga terjadi laka lantas di jalan raya lingkar utara," ungkap AKP Yasnil Chan.

Ia belum bisa menjelaskan lebih lanjut terkait peristiwa kecelakaan tersebut, karena pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Masih didalami, masih dalam proses penyelidikan, kami dari unit laka lantas polres metro bekasi kota sudah menyatakan tkp aman," terangnya.

AKP Yasnil Chan belum menjelaskan secara jelas terkait identitas para korban, namun seluruhnya telah dibawa ke Rumah Sakit.

BACA JUGA:Ramai Soal Isu Penculikan Anak di Grup WhatsApp Warga Bekasi, Kapolres Minta Masyarakat Tak Percaya Hoax

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: