PPP Kota Bekasi Daftarkan 50 Bacaleg, Bawa 2 Mobil Seharga Miliaran Rupiah ke Kantor KPU

PPP Kota Bekasi Daftarkan 50 Bacaleg, Bawa 2 Mobil Seharga Miliaran Rupiah ke Kantor KPU

Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Gus Sholihin tiba di kantor KPU Kota Bekasi-Tahta Aldo-

PPP Kota Bekasi Daftarkan 50 Bacaleg - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi, mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi siang hari ini.

DPC PPP Kota Bekasi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang telah dipersiapkan untuk Pileg 2024 mendatang.

Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Gus Sholihin mengatakan, dirinya mendaftarkan sebanyak 50 Bacaleg ke KPU Kota Bekasi dan 30% di antaranya perempuan.

"Latar belakang pekerjaan, ada pengusaha, ada advokat, tokoh NU, ada tokoh muhammadiyah, dan juga apa ya ormas GMBI, artinya kita memberikan ruang bagi warga di Kota Bekasi," ungkap Gus Sholihin saat ditemui, Kamis 11 Mei 2023.

Menurutnya, PPP Kota Bekasi menargetkan 5 sampai 6 kursi di DPRD Kota Bekasi, adapun untuk target mencapai 100 ribu suara.

BACA JUGA:Daftarkan Bakal Caleg DPR ke KPU, Ketua Koordinator Bapilu Nasdem: Kuota 33 Persen Perempuan Terpenuhi

"InsyaAllah optimis, namanya politik itu harus optimis, saya targetnya mencapai 100 ribu suara untuk di Kota Bekasi," ucapnya.

Gus Sholihin menjelaskan, sebanyak 40% bacaleg yang didaftarkan oleh PPP Kota Bekasi hari ini masih milenial dan mengerti kebutuhan masyarakat.


Mobil mewah Jaguar XJL dan Mercedes Benz G Class milik dibawa PPP Kota Bekasi-Tahta Aldo-

Pantauan fin.co.id siang ini, Ketua DPC PPP Kota Bekasi Gus Sholihin, datang ke kantor KPU dengan membawa mobil sedan Jaguar XJL Series dan Mercedes Benz G Class Brabus 800.

Diketahui harga sedan Jaguar XJL Series dijual dengan harga sekitar Rp 2.6 miliar lebih, sedangkan harga Mercedes Benz G Class Brabus 800 saat ini dijual dengan harga sekitar Rp 10 miliar.

BACA JUGA:Partai Ummat Daftarkan 580 Bakal Caleg DPR ke KPU

"Karena mobil ini kan setiap hari dipake, saya setiap hari pake Jaguar, aktivitas pake ini, kan belinya gak pake APBD," jelasnya.

Gus Sholihin menegaskan kehadiran PPP Kota Bekasi siang ini dalam pendaftaran, memberikan warna dan siap untuk menjalankan Pemilu dan Pilkada.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: