Lifestyle

Nonton Dramaqu : Mask Girl 2023 Full Episode Sub Indonesia

fin.co.id - 19/08/2023, 21:02 WIB

Drama Mask Girl

Dramaqu - Berikut ini adalah link nonton dan download drama Netflix Mask Girl di Dramaqu full episode. Lengkap dengan subtitle Indonesia. 

Kamu dapat menonton serial drama Netflix terbaru Mask Girl (2023) sub Indo full episode di situs Dramaqu melalui link nonton yang akan dibahasa dalam artikel ini. 

Mask Girl merupakan serial drama original Netflix dengan rating 18+. Drama ini juga tersedia di Dramaqu, situs streaming gratis tanpa perlu biaya berlangganan.

Dramaqu menyediakan berbagai judul drama Korea terbaru dan legendaris. Penonton bisa dengan mudah menemukan drama kesayangan mereka dari smartphone.

Selain koleksi yang lengkap, Dramaqu juga menawarkan drakor dengan kualitas video yang baik. Sehingga penonton merasakan pengalaman menonton yang lebih memuaskan. 

BACA JUGA

Fitur-fitur dalam Dramaqu mampu mempermudah pengguna dalam mencari judul drama. Contohnya pengguna dapat mencari drama Korea berdasarkan genre, tahun rilis, atau bahkan aktor favorit mereka.

Sinopsis Mask Girl di Dramaqu Sub Indo

Serial thriller Mask Girl merupakan hasil adaptasi webcomic populer karya Mae Mi dengan judul sama. Terdiri dari 7 episode, Mask Girl dibintangi oleh Go Hyun-jung, Ahn Jae-hong, Yeom Hye-ran, Nana, Lee Han-byul dan lainnya. 

Mask Girl bercerita tentang Kim Mo-mi, seorang wanita yang selalu ingin menjadi seorang selebriti. Tapi mimpinya tidak pernah menjadi kenyataan karena penampilannya. Orang-orang di sekitarnya, termasuk ibunya, selalu membuatnya merasa tidak menarik. Akhirnya, Mo-mi akhirnya mendapatkan pekerjaan kantoran dan menjalani kehidupan biasa.

Namun, dia tidak menyerah pada mimpinya sepenuhnya. Di malam hari, dia mengenakan topeng dan menjadi selebriti internet yang dikenal sebagai Mask Girl. Dia menyiarkan langsung penampilannya untuk para penggemarnya dan mendapat bayaran.

Segera setelah itu, Mo-mi memergoki bosnya yang sudah menikah, yang disukainya, sedang tidur dengan rekannya. Malam itu, dia mabuk dan melepas pakaiannya saat tampil untuk para penggemarnya. 

BACA JUGA

Karena ini, akunnya merusak. Dia juga menyebarkan desas-desus tentang bosnya, dan dia terpaksa berhenti dari pekerjaannya.

Penasaran dengan kisah Kim Mo-mi? Kamu bisa menyaksikan drakor Mask Girl full episode yang tayang di Netflix melalui Dramaqu.

Klik tautan link nonton yang kami sediakan di bawah ini.

Admin
Penulis
-->