Lifestyle

Link Nonton Dramaqu King The Land 2023 Episode 1-16, Sudah Tamat!

fin.co.id - 18/08/2023, 21:03 WIB

Dramaqu King The Land

Dramaqu - Artikel akan mengulas Dramaqu, situs nonton drakor gratis yang menayangkan drama King The Land (2023) semua episode. 

Dramaqu adalah aplikasi nonton drama Korea, film, kshow, dan acara TV Asia terbaik. Situs nonton ini tersedia secara gratis dan ada subtitle Indonesianya. 

Drama Korea alias drakor menjadi tayangan terpopuler di situs Dramaqu. Termasuk drakor King The Land (2023) yang dibintangi oleh Lee Junho dan Lim YoonA.

Drama romantis ini baru saja tamat pada awal Agustus kemarin dengan total 16 episode. Semua episode King The Land sudah bisa ditonton di Dramaqu, lengkap dengan subtitle Indonesia. 

Baca artikel ini sampai habis dan temukan link nonton King The Land di Dramaqu sekarang. 

BACA JUGA

Link Nonton King The Land (2023)

King The Land mengikuti kisah Gu Won, seorang pemuda kaya raya yang mencoba membuktikan dirinya sebagai pengusaha hotel, dan Cheon Sa-rang, seorang karyawan hotel yang ceria dan sangat mengabdikan diri pada pekerjaan.  

Gu Won dan Cheon Sa-Rang pertama kali bertemu di hotel. Lambat laun hubungan mereka mulai berkembang menjadi romantis. Penasaran bagaimana kelanjutan hubungan keduanya? Kamu bisa menyaksikan drama King the Land di Dramaqu melalui tautan di bawah ini.

Link nonton King The Land episode 1-16 sub Indo full kualitas HD

Apa Itu Dramaqu?

Dramaqu menghadirkan ratusan hingga ribuan drama Korea viral dari berbagai genre, mulai dari romansa, komedi, horror, laga, hingga fantasi.

Platform hiburan tersebut banyak dicari pecinta drakor yang ingin nonton drama secara gratis. Selain itu, ada juga film Asia dengan terjemahan bahasa Indonesia. 

BACA JUGA 

Dramaqu menyediakan berbagai judul drama Korea terbaru dan legendaris. Penonton bisa dengan mudah menemukan drama kesayangan mereka dengan mudah tanpa perlu berlangganan di tempat lain.

Selain koleksi yang lengkap, Dramaqu juga menawarkan drakor dengan kualitas video yang baik. Sehingga penonton merasakan pengalaman menonton yang lebih memuaskan. 

Fitur-fitur dalam Dramaqu mampu mempermudah pengguna dalam mencari judul drama. Contohnya pengguna dapat mencari drama Korea berdasarkan genre, tahun rilis, atau bahkan aktor favorit mereka. 

Admin
Penulis