News

Nah Lho! Rocky Gerung Akui Ngisep Ganja

fin.co.id - 04/08/2023, 16:16 WIB

Rocky Gerung akui pernah ngisep ganja

Rocky Gerung Ngisep Ganja - Nama Rocky Gerung banyak disebut pasca menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi). Belakangan diketahui, Rocky Gerung akui pernah ngisep ganja. 

Rocky Gerung mengaku ngisep ganja saat dirinya berada di Himalaya, Nepal. Tak hanya menghisap, Rocky Gerung juga panen ganja di sana. 

"Bulan Desember lalu saya ngisep ganja di 4.500 meter di Nepal di Himalaya," kata Rocy Gerung seperti dikutip fin.co.id dari chanel Youtube SAGOE TV pada Jumat, 4 Agustus 2023. 

Rocky Gerung mengklaim bisa membedakan ganja Aceh dan ganja Himalaya. 

"Saya bisa bedain ganja Aceh dan ganja Himalaya Nepal. Ganja Aceh itu kalau dibakar, warna apinya itu merah muda. Ganja Nepal itu sama seperti rokok. Artinya lebih murni ganja Aceh daripada ganja Nepal," lanjut Rocky Gerung. 

Bahkan, Rocky Gerung mengaku mengetahui perbedaan wangi dari ganja Aceh dan ganja Himalaya. 

BACA JUGA:

"Saya  juga tahu wanginya beda. Karena mungkin suatu waktu karena ini disebut herbal, ini adalah rahmat dari alam semesta. Dan musti kita bayangkan bahwa herbal itu bagus buat tubuh," paparnya. 

Menurut Rocky Gerung, semua yang dihasilkan bumi bagus buat tubuh. "Yang buruk adalah yang dihasilkan bumi lalu diambil alih oleh oligarki. Itu yang buruk ya oke," tegasnya.

Melalui video lain yang tayang di Youtube RGTV Channel ID, Rocky Gerung juga pamer sedang panen ganja di pegunungan Himalaya. 

"Ini teman-teman, saya lagi panen ganja. Ini bukan untuk kriminal. Kalau di sini legal di kawasan Himalaya. Untuk bumbu, juga untuk pengobatan. Jadi mudah-mudahan Indonesia mengikuti tradisi ini bahwa legalize (dilegalkan) gitu," jelas Rocky Gerung. 

KSP Moeldoko Pasang Badan Buat Jokowi

Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko menilai, ucapan Rocky Gerung yang menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) 'Bajingan Tolol', tidak bisa ditolerir. 

Moeldoko menegaskan, Rocky Gerung telah menyerang pribadi Presiden Jokowi. "Ini sudah saya kategorikan menyerang pribadi Presiden. Sungguh tidak bisa ditoleransi," tegas Moeldoko, pada Kamis, 3 Juli 2023.

Moeldoko menilai Rocky Gerung orang yang pintar, tapi tak punya hati. Dia ibaratkan seperti robot pintar yang tak memiliki hati dan perasaan. 

"Katanya profesor, mungkin pintar. Tapi sepertinya tidak punya hati. Jadi saya membayangkan, orang pintar nggak punya hati ya robot itu. Jadi robot itu biasanya ada yang mengendalikan," jelasnya. 

Admin
Penulis
-->