Lifestyle

Three Peaks Challenge 2023 Digelar Bertepatan Tur The One Millionth Brompton Rayakan Hari Kemerdekaan RI

fin.co.id - 30/06/2023, 07:20 WIB

Poster Brompton Three Peaks x One Millionth Brompton.

Sepeda Brompton - Acara Three Peaks Challenge 2023 bakal digelar bertepatan Tur The One Millionth Brompton yang rayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia selalu dipenuhi dengan karnaval dan lomba yang meriah, untuk merayakan keberagaman dan kecintaan terhadap tanah air.

Brompton Indonesia kembali menghadirkan acara gowes berkelompok tahunan, Three Peaks Challenge 2023 dengan membawa semangat cinta Tanah Air.

Menjadi peristiwa yang bersejarah di Indonesia, Three Peaks Challenge 2023 dengan konsep Alleycat Race yang akan digelar pada 13 Agustus 2023 mendatang akan menggabungkan semangat kemerdekaan dengan olahraga sepeda.

BACA JUGA:

Hari Kemerdekaan Indonesia yang dirayakan setiap 17 Agustus bukan sekedar perayaan nasional yang diperingati setiap tahunnya, tetapi juga memiliki makna yang mendalam bagi komunitas Brompton.

Bagi Brompton, kemerdekaan mencakup konsep yang lebih luas, yakni mencerminkan kebebasan berekspresi, kebebasan untuk memilih jalan yang ditempuh, dan kebebasan untuk menghargai keberagaman.

Memasuki tahun kedua penyelenggaraan yang sukses pada tahun sebelumnya, menciptakan atmosfer yang penuh semangat dari antusiasme Bromptoneer.

Ajang gowes Three Peaks Challenge menyatukan pengguna sepeda Brompton yang berasal dari berbagai komunitas di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:

Kali ini, terinspirasi dari semangat perayaan Hari Kemerdekaan, Three Peaks Challenge akan menjadi momen istimewa yang menghadirkan berbagai hal menarik yang berbeda dari tahun sebelumnya. 

Dalam upaya mewujudkan tujuan Brompton, Creating Urban Freedom for Happier Lives, menciptakan kebebasan masyarakat urban guna kehidupan yang lebih bahagia, tema yang diusung dalam ajang gowes berkelompok tahun ini mengarah pada penciptaan kemerdekaan bagi masyarakat urban.

Dalam semangat perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78, menginspirasi Brompton Indonesia untuk melanjutkan tradisi ajang gowes berkelompok Three Peaks Challenge dengan mengangkat semangat nasionalisme.

Tur The One Millionth Bike: All Together Different & Sepeda Spesial Archive Edition 

Sepeda Brompton 1M Double Spread.-Brompton-

Brompton telah memproduksi sepeda lipat ikoniknya yang ke-1 juta di pabriknya di Greenford, London, Desember 2022 lalu.

Admin
Penulis
-->