Link Live Streaming UEFA Nations League: Portugal vs Republik Ceko

Link Live Streaming UEFA Nations League: Portugal vs Republik Ceko

Ilustrasi Portugal vs Republik Ceko.-Twitter/@selecaoportugal-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan UEFA Nations League 2022/2023 antara Portugal vs Republik Ceko, Jumat (10/6/2022).

Pertandingan yang mempertemukan Portugal vs Republik Ceko bakal berlangsung di Stadion Jose Alvarde, Lisbon, pukul 01.45 WIB.

Laga ini diprediksi bakal sangat menarik karena Portugal dan Republik Ceko sama-sama belum pernah merasakan kekalahan.

Sehingga dipredksi baik Portugal maupun Republik ceko bakal menurunkan 11 pemain terbaiknya untuk bisa meraup tiga poin.

(BACA JUGA:Guntur Romli Sindir Eka Jaya di Deklarasi Anies: Katanya Iblis Takut Bendera Tauhid, Antum Setan Iblis? )

Jelang laga, kepala pelatih Portugal Fernando Santos mengatakan bahwa anak asuhnya sangat mewaspadai Republik Ceko yang berhasil mencuri poin dari Spanyol dan Swiss.

"Kami harus bersabar, kami harus penuh perhatian. Ceko mengalahkan Spanyol dan mendapatkan hasil imbang pada akhirnya, dan mereka mengalahkan Swiss," ucap Santos.

Menurut Fernando Santos, apa yang diraih Republik Ceko itu tidak semua secara kebetulan. Kreativitas individu juga akan menjadi penting. Mereka terorganisir dengan baik dan kompak secara defensif.

"Kita harus bersabar dan menunggu saat yang tepat. Kami tidak akan mengubah filosofi kami; kami ingin memaksakan diri pada permainan," ujar Santos.

(BACA JUGA:Optimalkan Industri Dalam Negeri, Simak Upaya Bea Cukai)

Di sisi lain kepala pelatih Republik Ceko Jaroslav Silhavy menuturkan kalau dirinya tak akan melakukan perubahan signifikan melawan Portugal.

"Tidak akan ada banyak perubahan (melawan Portugal), kami tidak akan memiliki XI yang sama sekali baru, tetapi Jindra Stanek akan berada di gawang," tutur Silhavy.

Lanjut Jaroslav Silhavy, lawan Republik Ceko benar-benar sangat bagus, tetapi timnya tidak hanya ingin bertahan. Republik Ceko telah menunjukkan dengan Spanyol bahwa kami bisa berbahaya saat istirahat.

"Apakah akan lebih baik bagi kami jika Cristiano Ronaldo tidak bermain? Bermain melawan pemain seperti Ronaldo adalah pengalaman dan anak-anak akan ingin menghadapinya," jelas Silhavy.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: