Elizabeth Susanti Tuduh Abraham Samad dan Bambang Widjojanto Terima Suap dari SBY untuk Kriminalisasi Anas

Elizabeth Susanti Tuduh Abraham Samad dan Bambang Widjojanto Terima Suap dari SBY untuk Kriminalisasi Anas

Elizabeth Susanti tuduh Abraham Samad dan Bambang Widjojanto terima suap dari SBY untuk kriminalisasi Anas Urbaningrum-@tukangrosok___ -Twitter

JAKARTA , FIN.CO.ID - Elizabeth Susanti mengaku terlibat dalam upaya kriminalisasi mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Karena itu, Elizabeth Susanti meminta maaf kepada Anas atas perbuatan yang pernah dilakukannya. 

(BACA JUGA:Heboh! Elizabeth Susanti Ancam Bongkar Kejahatan SBY: Pepo Berhenti, Sudah Cukup! )

Terkait hal ini, Elizabeth Susanti terang-terangan menuduh mantan Ketua KPK Abraham Samad dan Bambang Widjojanto menerima suap dari Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk mengkriminalisasi Anas Urbaningrum.

Elizabeth Susanti mengaku memberi suap berupa uang dolar dan rupiah dari SBY.

Pemberian uang kepada Abraham Samad dan Bambang Widjojanto tersebut untuk memuluskan rencana SBY menjebloskan Anas Urbaningrum dalam kasus korupsi Proyek Hambalang.

Video pengakuan Elizabeth Susanti atas keterlibatan Bambang Widjojanto dan Abraham Samad dalam kriminalisasi Anas Urbaningrum atas perintah SBY kini beredar luas di media sosial.

(BACA JUGA:SBY Rilis Cover Lagu Apa Salah dan Dosaku: Semoga Tembang Kenangan Ini Bisa Menghibur)

"Saya memiliki bukti kuat berupa pesan BBM dan rekaman suara atas keterlibatan Bambang Widjojanto dan Abraham Samad. Pada saatnya nanti, chat BBM dan rekaman akan saya buka,” ujar Elizabeth Susanti seperti dikutip FIN dari akun @tukangrosok___ pada Kamis (2/6/2022). 

Seperti diberitakan, terdakwa kasus UU ITE Elizabeth Susanti mengaku memiliki sejumlah bukti kejahatan yang dilakukan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Hal itu diungkapkan Elizabeth Susanti yang videonya kini viral di media sosial. 

Dilihat dari video tersebut, Elizabeth Susanti menyerahkan surat permintaan maaf kepada Anas Urbaningrum atas kriminalisasi yang dialaminya. 

(BACA JUGA:PDIP: Tingkat Kepuasaan SBY karena Pencitraan, Pemimpin Harus Berani Mengambil Keputusan Pahit)

“Ini saya serahkan permintaan maaf saya terkait kriminalisasi Mas Anas. Mudah-mudahan saya mendapatkan maaf dari beliau,” ujar Elizabeth seperti dikutip FIN dari akun Twitter @tukangrosok___ pada Kamis (2/6/2022). 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: