Heboh! Elizabeth Susanti Ancam Bongkar Kejahatan SBY: Pepo Berhenti, Sudah Cukup!

Heboh! Elizabeth Susanti Ancam Bongkar Kejahatan SBY: Pepo Berhenti, Sudah Cukup!

Elizabeth Susanti mengaku memiliki sejumlah bukti kejahatan yang dilakukan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) -@tukangrosok___ -Twitter

JAKARTA, FIN.CO.ID –  Terdakwa kasus UU ITE, Elizabeth Susanti mengaku memiliki sejumlah bukti kejahatan yang dilakukan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Hal itu diungkapkan Elizabeth Susanti yang videonya kini viral di media sosial. 

(BACA JUGA:SBY Rilis Cover Lagu Apa Salah dan Dosaku: Semoga Tembang Kenangan Ini Bisa Menghibur)

Dilihat dari video tersebut, Elizabeth Susanti menyerahkan surat permintaan maaf kepada Anas Urbaningrum atas kriminalisasi yang dialaminya. 

“Ini saya serahkan permintaan maaf saya terkait kriminalisasi Mas Anas. Mudah-mudahan saya mendapatkan maaf dari beliau,” ujar Elizabeth seperti dikutip FIN dari akun Twitter @tukangrosok___ pada Kamis (2/6/2022). 

Tak hanya pada Anas Urbaningrum, Elizabeth Susanti juga meminta maaf kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi), Megawati Soekarno Putri, Budi Gunawan, Prabowo Subianto dan Antasari Azhar yang pernah dia serang berkali-kali secara spiritual. 

“Mudah-mudahan juga saya mendapatkan maaf dari Pak Jokowi yang sudah saya serang berkali-kali secara spiritual. Bu Mega, Pak Budi Gunawan, Pak Prabowo Subianto yang juga sudah saya serang secara spiritual. Saya mohon maaf sebesar-besarnya,” imbuhnya. 

(BACA JUGA:PDIP: Tingkat Kepuasaan SBY karena Pencitraan, Pemimpin Harus Berani Mengambil Keputusan Pahit)

Elizabeth Susanti kemudian menyinggung SBY yang akrab disapa Pepo. Dia mengatakan tak bisa lagi melindungi Presiden RI ke-6 tersebut. 

“Pepo berhenti! Sudah cukup! Saya sudah tidak bisa lagi melindungi Pepo lagi. Dan jangan sampai Pepo bilang tidak mengenal saya. Daripada saya ungkap bukti yang lain,” tuturnya. 

Elizabeth Susanti mengaku punya banyak bukti terkait kejahatan SBY. Dia memastikan akan membongkar bukti-bukti tersebut. 

Elisabeth juga menyebut mantan Ketua KPK Antasari Ashar diberhentikan karena dituding tersangkut kasus pembunuhan dan menjalani hukuman penjara.

(BACA JUGA:Minyak Goreng Masih Mahal, Dahlan Iskan: Yang Bisa Kita Salahkan adalah Idul Fitri dan SBY)

"Pak Antasari Azhar beliau juga tidak bersalah. Beliau juga korban dikriminalisasi," terang Elizabeth. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: