Talaga Saat Puncak Bogor Jadi Pilihan Wisatawan Habiskan Akhir Pekan Pemandangannya Bikin Adem

Talaga Saat Puncak Bogor Jadi Pilihan Wisatawan Habiskan Akhir Pekan Pemandangannya Bikin Adem

Telaga Saat Puncak, Bogor, Jawa Barat.--

Kemacetan dari pagi hari hingga sore hari ini juga berimbas kepada para pengunjung yang datang ke telaga, banyak para pengendara yang lebih memilih mampir untuk menunggu buka tutup jalur puncak.

"Kalo yang arah Jakarta banyak mas yang mampir karena macet, jadi mereka singgah dulu rata rata yang kebetulan lagi kebetulan berdekatan sama pintu masuk aja yang mampir," jelasnya.

Hendarwin juga menghimbau kepada para wisatawan yang datang ke Talaga Saat untuk membawa jas hujan ataupun payung karena saat ini sedang dalam musim hujan, serta untuk tidak berdiri ataupun foto di pinggir talaga agar tidak terjadi hal yang di inginkan.

Tambahnya juga mengajak para pengunjung untuk tetap menjaga kebersihan serta kelestarian alam sekitar talaga dikarenakan area tersebut merupakan area konservasi dan tempat pengamatan burung elang jawa.

(BACA JUGA:Korban Meninggal Kebakaran Kilang Pertamina Balikpapan, Ternyata Bukan Karyawan Pertamina Tapi...)

Tak lupa dikarenakan masih dalam masa pandemi, Hendarwin mengajak para wisatawan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan agar tetap menjaga kesehatan satu sama lain. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: