Rekomendasi Tempat Camping di Puncak Bogor untuk Keluarga di Akhir Pekan

Rekomendasi Tempat Camping di Puncak Bogor untuk Keluarga di Akhir Pekan

Pemandangan Gunung Pangrango dari Puncak Bogor-Afdal Namakule-Fin.co.id

Tempat Camping di Puncak Bogor - Bogor adalah sebuah kota di Jawa Barat, Indonesia yang terkenal dengan pemandangannya yang indah dan dekat dengan Jakarta.

Ini adalah tujuan populer bagi keluarga yang ingin melarikan diri dari hiruk pikuk kota dan menikmati waktu di alam.

Bogor dikenal memiliki suhu udara yang dingin. Sebab Bogor terletak di lereng Gunung Salah dan Pangrango. Tak ayal, jika Bogor disebut kota hujan. 

Ada banyak spot camping di puncak Bogor yang cocok untuk keluarga. Tempat-tempat ini menawarkan pemandangan kota dan pegunungan sekitarnya yang menakjubkan, serta banyak kegiatan untuk menghibur semua orang.

Rekomendasi tempat camping paling populer di puncak Bogor antara lain:

Puncak: Puncak adalah tujuan wisata paling populer di Bogor. Terletak di ketinggian 1.500 meter di atas permukaan laut dan menawarkan pemandangan Gunung Salak dan Gunung Gede yang menakjubkan. Ada banyak tempat berkemah di Puncak, serta berbagai hotel dan resort.

Bukit Cita Cita: Bukit ini sangat cocok untuk camping bersama keluaraga atau pasangan. Bukit Cita Cita terletak di Cisarua Puncak Bogor. Anda bisa mencarinya lewa google map. 

Bukti Cita cita menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan. Anda akan disuguhkan dengan pemandangan Gunung Pangrango dan Gunung Gede dan jua gunung Salak dari kejauhan. Selan itu, Anda bisa menikmati pemandangan Kota Bogor dari atas pada malam hari.

BACA JUGA:Viral Pria Berpakaian Ormas Orange Palak Sopir di Bogor, Polisi Kejar Pelaku!

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata Lebaran Idul FItri di Jakarta

Curug Cibaliung: Curug Cibaliung merupakan air terjun yang terletak di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak. Ini adalah tujuan populer untuk hiking dan berkemah. Tempat berkemah di Curug Cibaliung terletak di dasar air terjun dan menawarkan pemandangan hutan sekitarnya yang menakjubkan.

Gunung Pancar:Terletak sekitar 30 kilometer dari pusat kota Bogor, Gunung Pancar adalah tempat yang ideal untuk menghabiskan akhir pekan dengan berkemah. Di sini, Anda dapat menikmati pemandangan yang menakjubkan dari lembah dan hutan yang hijau.

Gunung Pancar juga menawarkan fasilitas lengkap seperti area berkemah, toilet, dan tempat api unggun. Anda juga dapat berjalan-jalan di sekitar dan mengeksplorasi air terjun yang indah.

Air terjun Bidadari: Air terjun Bidadari adalah air terjun lain yang terletak di Taman Nasional Gunung Halimun Salak. Ini adalah tujuan populer untuk berenang dan piknik. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: