Modifikasi Motor di Bekasi Makin Menggila, Bengkel Ini Ngaku Dapet Orderan hingga Rp60 Juta

Modifikasi Motor di Bekasi Makin Menggila, Bengkel Ini Ngaku Dapet Orderan hingga Rp60 Juta

Kevin Fajriansyah alias Kiting bersama motor kesayangannya.-Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Ratusan bengkel motor semakin banyak bertebaran di sudut Kota Bekasi.

Namun dari segelintir bengkel motor yang ada, hanya beberapa bengkel yang berfokus pada modifikasi mesin balap dan body motor agar terlihat semakin sporty.

(BACA JUGA:Kondisi Truk Sampah di Bekasi Memprihatinkan, Dinas Lingkungan Hidup Akui Banyak Armada Tak Layak Pakai)

Salah satunya Kepiting Garage, bengkel motor yang dimiliki oleh Kevin Fajriansyah (22) alias Kiting ini berlokasi di Jalan Melati Raya 2 Nomor 62  Kecamatan Bekasi Timur, tepatnya di depan Rumah Sakit Bela.

Saat FIN datangi, Kevin menjelaskan bahwa saat ini dirinya sedang menerima banyak orderan untuk membangun mesin motor balap sampai dengan modifikasi motor.

"Semakin kesini semakin ramai, sekarang lagi ada garapan bangun mesin motor balap ada 6, restorasi motor klasik 3 motor sama nyoba bangun motor gede mesin v 1.200cc itu ada 1 motor," ucap Kevin Fajriansyah saat ditemui FIN, Sabtu 14 Mei 2022.

(BACA JUGA:Motornya Dicuri, Pedagang di Bekasi Ini Cuma Ditinggalin Tas Berisi Celana Dalam Bekas oleh Pelaku)

Menurut Kevin, dunia hobi motor di Kota Bekasi saat ini sudah semakin menggila. Para pemilik motor ketika ingin membangun mesin motor balap ataupun modifikasi semakin berani menggelontorkan uang hingga puluhan juta rupiah.

"Kalo sekarang semakin gila-gilaan, karena kan sebenarnya kalau bangun motor atau modif motor itu tergantung owner nih maunya gimana ya, saya nerima orderan paling mahal sampe Rp60 juta satu motor," tuturnya.

Kevin mengungkapkan, saat ini para pemilik motor sudah semakin bersaing satu sama lain untuk menampilkan kendaraanya dari segi penampilan aksesoris hingga harga.

(BACA JUGA:Diduga Rem Blong, Satu Unit Truck Menabrak Dua Sepeda Motor di Bantargebang Kota Bekasi)

"Pemilik motor sekarang bukan cuman bersaing kenceng-kencengan doang, tapi lebih ke style juga sama aksesoris. Berani mereka ngeluarin uang gila-gilaan, misalkan kaya buat velg aja mereka beli merek mahal Rp40 juta," ungkapnya.

Sebelumnya bengkel yang dipimpin oleh Kevin Fajriansyah sempat turun mengikuti ajang balap liar di Kota Bekasi.

Namun saat ini ia lebih memilih mengikuti ajang kompetisi balap resmi yang sering diadakan di Sirkuit Sentul Jawa Barat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizky Agustian

Tentang Penulis

Sumber: