Terkini

Pilihan


Motornya Dicuri, Pedagang di Bekasi Ini Cuma Ditinggalin Tas Berisi Celana Dalam Bekas oleh Pelaku

Motornya Dicuri, Pedagang di Bekasi Ini Cuma Ditinggalin Tas Berisi Celana Dalam Bekas oleh Pelaku

Penampakan terduga pelaku pencurian motor bekas di Bekasi yang meninggalkan tas berisi celana dalam bekas.-Tuahta Simanjuntak-FIN

BEKASI, FIN.CO.ID - Seorang pedagang motor bekas menjadi korban pencurian motor oleh calon pembeli di Jalan Koala 17 Blok A12 Nomor 2 Taman Permata Cikunir, Jakamulya, Bekasi Selatan.

Pemilik toko jual beli motor bekas, Herawati Pajirin (29) menjelaskan motor Yamaha Nmax miliknya dibawa kabur oleh pelaku yang berpura-pura menjadi pembeli.

(BACA JUGA:Diduga Rem Blong, Satu Unit Truck Menabrak Dua Sepeda Motor di Bantargebang Kota Bekasi)

"Iya betul motor yang saya jual dicuri orang yang pura-pura jadi pembeli, kalo di Facebook nama pelaku Randy Tambunan tapi sudah ganti lagi kan," ucap Herawati Pajirin saat dihubungi fin.co.id, Sabtu 14 Mei 2022.

Menurut Herawati, sang pelaku semula datang ke rumahnya untuk melihat secara langsung motor yang akan dijual. Pelaku pun datang ke rumah korban pada Jumat, 13 Mei 2022.

"Pelaku datang jam 11 ke rumah saya, seperti biasa nego harga terus sempet video call istrinya dan akhirnya sudah setuju dengan harga 20 juta 900 ribu," tuturnya.

(BACA JUGA:Sempat Ramai Calo Tiket Berkeliaran, Pengelola Terminal Bekasi Bakal Dicopot?)

Menurut dia, motor tersebut sudah sempat sekali dicoba oleh sang pelaku. Ia mengungkapkan STNK dan BPKB juga dipinjam untuk mencocokan nomor rangka namun justru kedua dokumen itu tidak dikembalikan.

"Nah setelah dicek STNK dan BPKB ditaro ke bagasi motor gak dikasih ke suami saya, suami saya kayak ngeblank gitu, biasanya kalo ada yang beli, BPKB dan STNK itu biasanya kami minta lagi. Tapi pas kemarin itu ngeblank kayak nurut aja ama itu orang," ungkapnya.

Setelah mencocokkan dokumen pelaku langsung kembali mencoba motor namun tidak kembali ke rumah. Pada saat itu sang suami hanya terdiam seperti tidak sadar motor dibawa pergi dan baru sadar setelah beberapa menit.

(BACA JUGA:Imbas Kekurangan Petugas di Lapangan, Gedung Creative Center Bekasi Seperti Tak Terurus)

"Pas pergi dia cuman ninggalin tas sama jaket, isinya celana dalam pria yang bekas, rokok Gudang Garam merah, sapu tangan, kotak vape tapi kosong gitu aja sih," imbuhnya.

Saat ini Herawati sudah melapor ke Poslek Bekasi Selatan, namun dikarenakan tidak memiliki fotocopy BPKB dan STNK pihaknya harus mengurus Samsat terlebih dahulu. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizky Agustian

Tentang Penulis

Sumber: