Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea vs Wolverhampton

Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea vs Wolverhampton

Chelsea vs Wolverhampton --Twitter / @Chelseakaraa22

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming pertandingan Chelsea vs Wolverhampton dalam lanjutan Liga Inggris musim 2021-2022.

Pekan ke-36 pertandingan Liga Inggris Chelsea vs Wolverhampton akan berlangsung di Stamford Bridge yang dijadwalkan pada Sabtu, 7 Mei 2022 jam 21.00 WIB.

Dalam klasemen Liga Inggris, Chelsea sedang berada di posisi ke 3 dalam 34 pertandingan meraih 66 poin. Sementara itu Wolverhampton Wanderes berada di peringkat ke 8 dengan mengoleksi 49 poin dari 34 pertandingan.

Chelsea sendiri sedang dalam performa yang kurang stabil, dalam dua pertandingan sebelumnya the blues belum berhasil meraih kemenangan.

Melawan Manchester United, Chelsea ditahan imbang dengan skor 1-1. 

Marcos Alonso berhasil membuat gol lebih awal pada menit ke-60 namun Cristiano Ronaldo berhasil buat gol balasan pada menit 62.

Pertandingan berikutnya bermain di Goodison Park, Chelsea harus takluk dengan Everton dengan skor 1-0 melalui gol tunggal Richarlison.

(BACA JUGA:Reaksi Mengagetkan Ketum PSSI Usai Timnas U-23 Dibantai Vietnam, Ada Pesan Khusus Untuk Shin Tae-yong)

(BACA JUGA:Timnas Kalah dari Vietnam, Pelatih Shin Tae-yong: Panitia SEA Games Tak Adil)

Sedangkan Wolverhampton dalam tiga pertandingan mengalami tiga kali kalah beruntun.

Berhadapan Newcastle, Wolverhampton takluk dengan skor 1-0 melalui tendangan penalti Chris Wood. Lalu berikutnya melawan Burnley Wolves kalah dengan 1-0 melalui Matej Vydra.

Pertandingan selanjutnya Wolverhampton dihajar Brighton tiga gol tanpa balas melalui Alexis Mar Allister, Leandro Trossard, dan Yves Bissouma.

Pertandingan Chelsea vs Wolverhampton akan menjadi pembuktian siapa yang akan bangkit atau kembali keterpurukan.

Namun Pelatih Wolverhampton Wanderes Bruno Lage dipastikan tidak mendampingin saat melawan Chelsea karena dinyatakan positif Covid-19.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: