Liga Champions: Villarreal Vs Liverpool, Jurgen Klopp Tidak Mau Gegabah

Liga Champions: Villarreal Vs Liverpool, Jurgen Klopp Tidak Mau Gegabah

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp, Image Credit: @jurgenklopp10/Instagram--

"Kami sangat ingin berada di sini dan melanjutkan langkah ke final, tapi bila Villarreal mengalahkan kami dengan hasil yang membuat merekalah yang lolos, maka kami akan menyelamati mereka," ujar Klopp.

Dilihat dari statistik UEFA, Klopp mengatakan, Liverpool tampil begitu dominan di leg pertama.

Liverpool mampu mencapai penguasaan bola sampai 71 persen dan melepaskan 20 percobaan berbanding satu yang dilakukan Villarreal.

(BACA JUGA:Juventus Pastikan Satu Tiket di Liga Champions Usai Susah Payah Menang 2 Gol Lawan Venezia)

Klopp menyadari bahwa Villarreal tidak akan membiarkan hal serupa terjadi lagi di Stadion de la Ceramica dan ia tak sabar untuk mengantisipasi perubahan skema yang mungkin diupayakan oleh Unai Emery.

"Kami harus siap menyajikan penampilan terbaik sebab mereka akan menekan kami dengan pengawalan tinggi. Mereka akan berusaha lebih banyak memainkan bola dibandingkan leg pertama. Unai mungkin akan berusaha melakukan beberapa adaptasi untuk menangkal gaya kami. Itu akan menjadi sesuatu yang menarik," tutup Klopp.

Sekadar informasi, apabila sukses menuntaskan pekerjaan mereka di Stadion de la Ceramica, Liverpool bakal menjejaki partai final Liga Champions ketiga mereka dalam lima musim terakhir.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: