Jalur Kota Bekasi Mulai Dipadati Pemudik, Malam Hari Jadi Pilihan Para Pengendara Motor

Jalur Kota Bekasi Mulai Dipadati Pemudik, Malam Hari Jadi Pilihan Para Pengendara Motor

Salah satu pemudik yang melintas di Jalan Ahmad Yani.--

BEKASI, FIN.CO.ID -- Jalur mudik Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi pada malam hari ini terpantau sudah mulai padat oleh para pemudik, ditengah kerumunan kendaraan warga Kota Bekasi terselip beberapa pemudik yang memilih jalan pada malam hari.

Menurut pantauan langsung fin.co.id pada malam hari ini di Pos Pengamanan Hypermall Gerbang TOL Bekasi Barat, terlihat para pemudik yang menggunakan motor sembari membawa barang bawaan kardus dan juga tas sudah meramaikan jalur mudik pada malam hari ini.

(BACA JUGA:Imbauan Kapolres Metro Bekasi Kepada Pemudik, Hati-hati di Jalan Silakan Beristirahat di Pos Pelayanan )

(BACA JUGA:Mudik Gratis Kemenhub Tak Mempengaruhi Penjualan Tiket Bus AKAP di Bulak Kapal Bekasi)

Salah satu pemudik Suparmin (48) mengaku memilih berangkat lebih dahulu mudik ke Kota solo menggunakan motor agar tidak terkena macet selama perjalanan, ia juga memilih mudik malam hari agar lebih santai dan tidak panas.

"Tadi dari lenteng agung mau ke Solo, berangkat dari rumah abis buka puasa, sengaja berangkat duluan takutnya nanti kalo pas lagi tanggal rame udah macet jalanan," ucap Suparmin saat ditemui Selasa, 26 April 2022.

Mudik tahun ini Suparmin merasa senang karena bisa kembali merasakan mudik setelah dua tahun dilarang, guna keselamatan berkendara malam ini ia hanya berboncengan dengan sang istri, sementara anaknya sudah berangkat terlebih dahulu.

(BACA JUGA:Pemerintah Kota Bekasi Larang ASN Gunakan Mobil Dinas Saat Libur Lebaran)

"Berdua doang ini sama istri, anak saya sudah berangkat duluan biar aman gak boncengan rame rame," ungkapnya

Suparmin lebih memilih mudik menggunakan motor karena biaya yang di keluarkan tidak terlalu banyak, serta ia juga dapat menikmati perjalanan mudik sembari mampir dan beristirahat sepanjang jalur mudik.

"Ya lebih enak sama murah aja naik motor mas 100 ribu udah bisa sampe kampung, berangkat duluan bisa santai paling 5 kali istirahat sudah sampai kampung," jelasnya.

(BACA JUGA:H-6 Idul Fitri, Beberapa Pemudik Mulai Terlihat Melintasi Jalan Ir H Juanda Bekasi)

Tidak hanya pemudik menggunakan motor, pada malam hari ini juga sudah terlihat para pemudik menggunakan kendaraan pribadi dan juga elf pariwisata yang masuk melalui gerbang TOL Bekasi Barat. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: