Zidan Sang Musisi Cover Dalam Masalah Serius, Andika: yang Buat Video Berdua, Kok Minta Maafnya Sendirian

Zidan Sang Musisi Cover Dalam Masalah Serius, Andika: yang Buat Video Berdua, Kok Minta Maafnya Sendirian

Andika Mahesa Kangen Band (@babang_andikamahesa)--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Vokalis Kangen Band Andika Mahesa atau yang biasa disebut babang tamvan buka suara terkait video parodi penyanyi cover Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang viral beberapa hari terakhir. 

Musisi asal Yogyakarta itu viral lantaran sebuah video parodi yang diduga melecehkan Andika Kangen Band yang merupakan musisi yang jauh lebih senior daripada mereka. 

(BACA JUGA:Maafkan Tri Suaka dan Zinidin Zidan, Andika Kangen Band Banjir Pujian )

Dalam tayangan video di Channel YouTube Uya Kuya TV, Andika Kangen Band atau yang memiliki nama asli Andika Mahesa menyatakan sudah memaafkan Tri Suaka terkait video viral tersebut. 

Andika mengaku sudah Kelan Tri Suaka sejak setahun lalu dan keduanya sering berbalas chat melalui aplikasi WhatsApp. Bahkan keduanya pernah beberapa kali merencanakan akan membuat konten bersama. 

(BACA JUGA:Viral Postingan Riders Tri Suaka yang 'Wow', Plt Wali Kota Bekasi Ikut 'Senggol' Begini)

Kepada Uya Kuya, Andika mengaku sudah memaafkan Tri Suaka. Namun ia belum bisa memaafkan Zinidin Zidan, rekan Tri Suaka yang ikut memparodikan gaya bernyanyi Andika. 

"Memaafkan itu kan kenal dan bertemu, kalau belum ketemu belum kenal bingung juga," ujar Andika menjawab pertanyaan Uya Kuya. 

(BACA JUGA:Artis Cover Tri Suaka Terus Mendapat Hujatan Netizen Hingga Konsernya Dibatalkan, Padahal Tiketnya 750K)

Andika juga menuturkan alasan lain ia belum memaafkan Zidan. Menurutnya, rekan Tri Suaka itu pernah menyampaikan dalam sebuah video bahwa ia tidak perlu minta maaf atas perbuatannya kepada Andika Kangen Band. 

Hal itu kemudian membuat Andika merasa jengkel dengan kesombongan Zidan. 

(BACA JUGA:Tri Suaka ke Andika Kangen Band Soal Dituduh 'Menghina': Lu Tuh Artis, Siapapun Bisa Ngikutin Gaya Lu)

"Kalo Zidannya minta maaf juga pasti terima, tapi kan yang bikin video, yang bikin statemen (minta maaf) itu Tri, yang dilakukannya berdua, ya berdua lah minta maafnya, masa Tri sendiri," tutur Andika. 

"Jadi Zidannya belum minta maaf?," tanya Uya Kuya lagi. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: