Artis Cover Tri Suaka Terus Mendapat Hujatan Netizen Hingga Konsernya Dibatalkan, Padahal Tiketnya 750K

Artis Cover Tri Suaka Terus Mendapat Hujatan Netizen Hingga Konsernya Dibatalkan, Padahal Tiketnya 750K

Tri Suaka dan Zinidin Zidan saat memparodikan Andika Kangen Band. (Tangkapan Layar)--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Kasus dugaan penghinaan terhadap musisi Andika Kangen Band oleh penyanyi cover Tri Suaka dan Zinidin Zidan terus bergulir. 

Sebagaimana diketahui, Tri Suaka dan Zidan dalam video yang viral di sosial media TikTok sempat mengunggah video parodi mereka berdua menyanyikan lagu karya Andika Kangen Band, dengan gesture dan mimik wajah yang berlebihan dan cenderung mengejek. 

(BACA JUGA:Tri Suaka ke Andika Kangen Band Soal Dituduh 'Menghina': Lu Tuh Artis, Siapapun Bisa Ngikutin Gaya Lu)

Video itu langsung mendapat beragam respon dari masyarakat, netizen, hingga kalangan artis-artis penyanyi Indonesia. 

Sebut saja misalnya vokalis grup band Gigi yang menyebut bahwa Tri Suaka dan Zidan tidak pantas untuk membully Andika Kangen Band, karena suka tidak suka karya-karya penyanyi yang disebut Babang Tamvan itu terbukti melegenda dan sudah menghasilkan miliaran rupiah. 

(BACA JUGA:Beredar Daftar 'Permintaan Khusus' Tri Suaka Untuk Manggung, Dijamin Bikin 'Geleng-geleng' Panitia)

Meski sudah memberikan klarifikasi dan permohonan maaf, namun kepalang tanggung memang surat somasi telah dilayangkan oleh tim kuasa hukum Andika Kangen Band terhadap kedua musisi cover tersebut. 

"Hukuman" untuk kedua musisi cover tidak sampai disitu saja, bahkan netizen ramai membully keduanya di jagat sosial media. 

(BACA JUGA:Dapat Somasi, Ini Klarifikasi Tri Suaka dan Zinidin Zidan Usai Diduga Mengejek Gaya Nyanyi Andika Kangen Band)

Netizen Indonesia yang super kompak bahkan ramai-ramai unsubscribe Channel YouTube Zinidin Zidan, dari yang semula follower mencapai 5 jutaan, kini hanya tersisa 1 jutaan saja. 

Kemudian kabar terbaru bahkan jadwal konser Tri Suaka di sebuah hotel di kawasan Bogor, juga dibatalkan. Padahal konser tersebut harga tiket nya mencapai Rp750 ribu, tergolong mahal untuk sekelas musisi cover. 

(BACA JUGA:Sering 'Paksa' Jamaah Untuk Sedekah, Ternyata Uangnya Oleh Ustaz Yusuf Mansur Digunakan Buat Ini)

Dikutip dari salah satu postingan akun Instagram @dulur.adipatiband.indonesia, acara yang bertajuk Ngabuburit, yang sedianya diselenggarakan pada Minggu 24 April 2022 di salah satu hotel di Bogor, terpaksa dibatalkan.

"Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanan nya untuk Acara NGABUBURIT Yg Seharusnya di Laksanakan (Hari ini) Tgl 24 April 2022 di Hotel @lge_bogor dengan Terpaksa di Batalkan, Karena ada Sedikit Kendala Miskomunikasi. Kepada Untuk Yang Sudah Memesan Tiket, Silakan Hubungi Panitia untuk di Refund . Terima Kash !! #adipatiband #trisuaka #arygoliath," demikian tulis caption dari postingan flyer acara di akun Instagram @dulur.adipatiband.indonesia, dilihat Fin.co.id Senin 25 April 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: