Maafkan Tri Suaka dan Zinidin Zidan, Andika Kangen Band Banjir Pujian

Maafkan Tri Suaka dan Zinidin Zidan, Andika Kangen Band Banjir Pujian

Andika Mahesa bersama anggota Kangen Band. (Instagram/babang_andikamahesa)--

JAKARTA, FIN.CO.ID- Andika Mahesa alias Andika 'Kangen Band' memaafkan Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang telah memparodikan gayanya bernyanyi. Andika mengomantari ucapan permohonan maaf dari  Zinidin Zidan di Instagram, Zinidin Zidan @zinidinzidan_real. 

Andika memaklumi kesalahan kedua penyanyi yang terkenal karena cover lagu tersebut. Andika menyebut kejadian ini akan jadi pelajaran.

“Yah, manusia kan tempatnya salah, jadi ya maklumlah saya mah jadikan pelajaran ke depan agar lebih baik lagi. Percaya setiap cobaan Allah, percayalah kalian mampu melewatinya, karena Allah sayang dengan kalian. Hayo belajar ikhlas, lupakan yang terjadi, mari saling support satu sama lain. Sukses selalu yah,” tulis Andika dlihat pada Senin dinihari, 25 April 2022.

Sikap dewasa Andika ini direspon baik oleh sesama penyanyi Band. Mereka menilai Andika berjiwa besar. 

“Nice brother. Ini pernyataan yang tadi gue bilang. Semoga jadi pelajaran besar buat Zidan. Makasih ya sudah punya hati luas buat memaafkan,” tulis penyanyi Anji di kolom komentar unggahan Zinidin Zidan.

(BACA JUGA:Sebelum Minta Maaf ke Andika Kangen Band, Zidan Akui Bangga Jadi Tukang Cover Lagu)


Tri Suaka dan Zinidin Zidan saat memparodikan Andika Kangen Band. (Tangkapan Layar)--

“Maaf dan memaafkan demi menjaga kerukunan dan kekompakan karena melalui kata-kata minta maaf bisa sedikit mendeskripsikan tentang penyesalan atas kesalahan yang telah diperbuat, jadikan semua ini pelajaran  hidup ya bro, Zidan,” tulis Ruri Republik.

Tri Suaka pun ikut  menuliskan terima kasih kepada Andika yang bersedia memaafkannya. 

“Terima kasih Bang, semoga ini menjadi pelajaran buat kita semua,” tulis Tri membalas maaf yang diberikan seniornya.

Adapun Ifan Seventeen mengingatkan Tri Suaka agar lebih berhati-hati dalam bersikap. 

(BACA JUGA:Dapat Somasi, Ini Klarifikasi Tri Suaka dan Zinidin Zidan Usai Diduga Mengejek Gaya Nyanyi Andika Kangen Band)

“Ini berarti Tri sudah dilihat sama industry, jadi gak boleh sembarangan lagi ya. Tetap semangat, belajar dari kesalahan karena penyanyi mau cari yang suaranya lebih bagus, banyak. Lagunya lebih banyak juga banyak, yang fisik lebih bagus, umur lebih muda, juga pasti selalu ada yang lebih," tulisnya. 

Ifan menuturkan, yang membedakan musisi satu dengan yang lain adalah attitude. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: