Tsamara Amany Dapat Serangan Fasisme, Polisi Berikan Respons Begini

Tsamara Amany Dapat Serangan Fasisme, Polisi Berikan Respons Begini

Tsamara Amany umumkan keluar dari PSI--Instagram / @tsamaradki

"Dia 'kan genetikanya ada bau-bau gurun pasir jadi tidak betah dengan hal-hal yang berbau nasionalis jadi dia kembali ke habitat aslinya yaitu kadrun," tulis akun yang menyerang Tsamara

"Jika saya yang memegang otoritas tertinggi di Indonesia saya akan mengeluarkan dekrit untuk memerintah angkatan bersenjata kita untuk mengirim seluruh para keturunan imigran Arab Yaman tanpa reserve yang ada di Indonesia untuk dikirim ke camp solusi final akhir dan saya pastikan akan jauh ekstrem apa yang pernah dilakukan Nazi Jerman terhadap orang Yahudi." sambungnya.

(BACA JUGA:Dr Tifa Bilang Orang Munafik yang Nyata Itu Gembong Denny Siregar, Abu Janda dan Eko Kuntadhi)

Namun pesan tersebut belum diketahui penyebabnya atau ada hubunganya keluarnya Tsamara Amany dari Partai PSI.

Seperti diketahui, Tsamara mengumumkan mundur dari pengurus Partai PSI  pada Senin (18/4/2022). Melalui kanal Youtube pribadinya.

"Saya memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai kader dan pengurus PSI. Terima kasih atas berbagai kesempatan yang sudah PSI berikan kepada saya. Doa terbaik saya untuk PSI jelang Pemilu 2024," kata Tsamara seperti dikutip FIN dari chanel Youtube Tsamara Amany pada Senin (18/4/2022). 

Tsamara Amany menjelaskan jika keputusannya untuk mundur dari PSI berdasarkan pertimbangan pribadi. 

Dia mengaku ingin melakukan perjalanan baru di luar jalur partai politik. Terutama dalam memperjuangkan isu-isu perempuan. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: