Link Live Streaming Liga Inggris: Arsenal vs Manchester United

Link Live Streaming Liga Inggris: Arsenal vs Manchester United

Link Live Streaming Arsenal vs Manchester United pada Liga Inggris --twitter / @Gooners_report

London, FIN.CO.ID- Berikut ini adalah Link Live Streaming pertandingan Liga Inggris 2021-2022 partai big match Arsenal vs Manchester United.

Bermain di Emirates Stadion, Pertandingan Arsenal melawan Manchester United akan berlangsung pada Sabtu, 23 April 2022 jam 18.30 WIB dalam lanjutan liga Inggris pekan ke-34 musim 2021-2022.

Saat ini Arsenal berada diposisi kelima klasemen Liga Inggris dengan mengkoleksi 57 poin dari 23 pertandingan.Sementara itu Manchester United hanya terpaut tiga poin dengan mengkoleksi 54 poin.

saat ini Arsenal berhasil bangkit dari keterpurukan dalam lima pertandingan terakhir the Gunners mengalami tiga kali kekalahan dan dua kali kemenangan.

Sementara itu, Manchester United dalam lima pertandingan terakhir hanya meraih dua kali kemenangan dua kali kalah dan satu kali imbang.

Pada pertengahan pekan lalu, Kedua tim sudah menjalani pertandingan partai big match.

(BACA JUGA:Prediksi Liga Inggris Arsenal vs Manchester United, Siapa yang Pantas Masuk Empat Besar?)

(BACA JUGA:Wow! Marvel Exhibition Terbesar di Asia Tenggara Segera Hadir di Indonesia)

The Gunners baru meraih kemenangan di markas Chelsea dengan skor telak 4-2, gol kemenangan Arsenal dicetak oleh dua gol Nketiah, Smith Rowe dan Saka.

Sementara itu Chelsea membuat gol balasan dari Werner dan Azpilicueta. 

Kemenangan tersebut Arsenal mendapat kesempatan untuk rebut posisi ke empat yang sekarang diduduki oleh Tottenham Hotspurs.

Sedangkan Manchester United sedang dalam performa kurang baik. Pasukan Ralf Rangnick dipermalukan di markas Liverpoool dengan skor telak 4-0.

Liverpool berhasil buat gol kemenangan melalui Diaz, dua gol Mohamed Salah, dan Sadio Mane. Manchester United pun tidak bisa membuat gol satu balasan pun.

Kedua tim memiliki rekor pertemuan yang cukup berimbang. Akan tetapi, Arsenal memiliki keunggulan tipis karena berhasil dua kali mengalahkan Manchester United dalam lima pertemuan terakhir.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: