Pemprov DKI Jakarta Raih Penghargaan dari Ombudsman, Loyalis Anies Lontarkan Kalimat Tahmid

Pemprov DKI Jakarta Raih Penghargaan dari Ombudsman, Loyalis Anies Lontarkan Kalimat Tahmid

Anies Baswedan (tengah). Pemprov DKI Jakarta meraih Predikat Kepatuhan Tinggi Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2021, dari Ombudsman Republik Indonesia.-Twitter/@aniesbaswedan-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Loyalis Anies Baswedan, Geisz Chalifah melontarkan kalimat tahmid usai tahu Pemprov DKI Jakarta rah penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia.

Komisaris PT Pembangunan Jaya Ancol (Tbk) itu melontarkan kalimat tahmid lewat cuitan di akun media sosial Twitter pribadinya.

Kalimat tahmid yang dimaksud ialah alhamdulillah. Dimana alhamdulillah artinya adalah segala puji bagi Allah SWT.

Selain kalimat tahmid, Geisz Chalifah juga mengaku sangat bangga dengan apa yang diraih Pemprov DKI Jakarta pimpinan Anies Baswedan.

(BACA JUGA:Dirjen Kemendag Jadi Tersangka Kasus Migor, Muannas: Kejaksaan Agung Kita Hari Ini Lebih Hebat Dari KPK)

"Alhamdulillah untuk kesekian kalinya Pemprov DKI mendapat penghargaan. Penghargaan adalah apresiasi dari kinerja," tulis Geisz Chalifah, Rabu (20/4/2022).

Geisz Chalifah juga menambahkan kalau kinerja meraih penghargaan jika diterjemahkan merupakan kemampuan tim dalam bekerja keras.

"Bila diterjemahkan sebagai pengumpul piagam itu artinya adalah kemampuan tim yang bekerja keras lalu penghargaan datang silih berganti lalu berbagai piagam terkumpul," jelas Geisz Chalifah.

Kicauan tersebut sedikitnya mendapat 124 komentar, 235 retweets, dan 1.568 likes hingga berita ini tayang.

(BACA JUGA:Kejagung Tetapkan Dirjen Kemendag Tersangka Mafia Minyak Goreng, Febri Diansyah Sindir Taji KPK)

Sementara itu, Gubernur Anies Baswedan menjelaskan penghargaan yang didapat oleh Pemprov DKI Jakarta.

"Pemprov DKI Jakarta berhasil meraih Predikat Kepatuhan Tinggi Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2021, dari Ombudsman Republik Indonesia," kata Anies.

Berdasarkan hasil penilaian kepatuhan, dari 66 produk layanan administrasi diperoleh nilai 88,73 dan masuk Zona Hijau dengan Predikat Kepatuhan Tinggi.

Pemprov DKI Jakarta beserta enam wilayah administratif (kota/kabupaten) masuk ke dalam Zonasi Hijau (Kepatuhan Tinggi), dalam kepatuhan standar pelayanan publik.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: