Tercium Bau Busuk, Tubuh Sudah Bengkak Kebiruan, Kakek Ditemukan Tak Bernyawa di Ruang Tamu

Tercium Bau Busuk, Tubuh Sudah Bengkak Kebiruan, Kakek Ditemukan Tak Bernyawa di Ruang Tamu

Ilustrasi - Tahanan meninggal dunia --

CIAMIS, FIN.CO.ID -- Warga Dusun Sindangkasih, Kecamatan Purwadadi, Kabupten Ciamis, ditemukan sudah tidak bernyawa pada Sabtu, 9 April 2022 sekira pukul 19.00 WIB.

Karto (75), ditemukan meninggal dalam keadaan terlentang di ruang tamu rumahnya.

(BACA JUGA:Demo 11 April, Ada yang Bawa Batu, Sejumlah Pelajar SMA dan STM Diamankan)

Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Muhammad Firmansyah SIK mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari Polsek Lakbok mengenai temuan mayat kakek di rumahnya.

Pertama kali mayat tersebut ditemukan oleh tetangga yang juga saudaranya, Hadi Winoto yang berniat menyalakan lampu rumah korban.

"Saat masuk ke rumah korban dengan tujuan akan menyalakan lampu, namun ketika di ruang tamu mencium bau busuk dan kaki menyenggol tubuh korban yang tergeletak di lantai," ujarnya.

(BACA JUGA:ABG Tewas Tawuran Sarung, Alami Pendarahan Otak)

"Kemudian saksi menyalakan lampu dan melihat korban sudah terbujur kaku dengan tubuh membengkak kebiruan, selanjutnya memberitahu warga dan Polsek Lakbok," sambungnya.

Lanjut dia, sebelum penemuan mayat tersebut, saudaranya Mad Sodik pada Jumat, 8 April 2022 pukul 03.00 memberikan korban makan sahur, korban masih ada untuk memakan sahur.

"Namun ketika saksi lain yang juga masih saudara korban Hadi, pada Sabtu ke rumahnya sudah dalam kondisi meninggal dunia," ujar dia.

(BACA JUGA:Teror Kembali Terjadi di Haruku, Rumah Warga Kariuw Dibakar OTK)

Kata dia, berdasarkan hasil pemeriksa medis oleh puskesmas serta Polsek Lakbok tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Namun korban meninggal karena punya penyakit.

"Bahkan kata saudaranya korban itu punya penyakit jantung dan paru. Pihak keluarga juga sudah menerimanya dan korban langsung saat itu dimandikan dan dimakamkan pihak keluarganya," paparnya.

Saudara korban, Mad Sodik mengaku tidak menyangka saudaranya meninggal dunia dengan sangat mendadak, pasalnya pada Jumat dini hari masih ada saat dikirim makanan buat sahur.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: radartasik.com