Regional

Seruduk Pikap, Tiga Pegawai Bank Luka Parah

fin.co.id - 2022-04-09 22:28:46 WIB

Kondisi korban di lokasi kejadian sebelum dievakuasi petugas. Foto: istimewa

LAIS, FIN.CO.ID -- Tiga orang pegawai salah satu Bank yang bergerak di bidang perkreditan saat berboncengan satu motor mengalami kecelakaan, usai tabrakan dengan mobil Daihatsu Grandmax pikap, Sabtu, 9 April 2022 sekira pukul 15.45 WIB.

Kejadian persis di tanjakan Jalinteng Desa Teluk, Kecamatan Lais, tidak jauh dari Mapolsek Lais.

(BACA JUGA: Puslabfor Mabes Polri Turun Tangan, Selidiki Kasus Kecelakaan Kerja di PT SMS Steel Tangerang)

Dari nformasi yang dihimpun, sepeda motor Beat bernopol BG 2278 ADO yang dikendarai oleh tiga orang yakni, Riza Loka Sari Binti M Yadi (22) berasal dari Kabupaten Musi Rawas.

Kareni Marliza (23), berasal dari Desa Sukamaju Kecamatan Babat Supat, dan Era Lestari Binti Edwin (22), warga Desa Teluk Kijing II, Kecamatan Lais.

Motor mereka berpapasan dengan mobil Daihatsu Grandmax bernopol BM 9540 TR yang dikemudikan oleh Didi Rahayu, warga Tasikmalaya.

(BACA JUGA: Kecelakaan Maut, Suzuki Carry Box Tabrak Truk, Satu Penumpang Tewas)

Tiba di TKP sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan Riza melebar ke kanan yang pada saat itu dari arah berlawan ada mobil Grandmax yang dari Sekayu menuju Palembang sehingga tabrakan tidak bisa dihindari.

“Pengendara sepeda motor Beat merupakan pegawai Bank Mekar yang mengalami kecelakaan dengan berbonceng tiga,” kata Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupesy SH SIK MSi, melalui Kasatlantas, AKP Sandi Putra, SIK, Sabtu, 9 April 2022 malam.

Menurutnya, dari kecelakaan tersebut membuat tiga orang korban mengalami luka cukup parah.

(BACA JUGA: Kades Cisereh Tangerang: Kecelakaan Kerja di PT SMS Steel Bukan Kali Pertama Terjadi)

Diantaranya Riza Loka Sari mengalami patah paha kiri, luka robek bibir bawah, luka lecet paha kanan  dan luka lecet kepala kiri.

“Kemudian, korban Kareni mengalami luka robek pelipis kiri, luka robek di kepala depan, patah tangan kiri dan tidak sadarkan diri. Kemudian, korban atas nama Era Lestari mengalami keseleo tangan kanan, kepala pusing, dan sakit di pinggang. Dan pengemudi hanya luka lecet di wajah,” ungkapnya.

Dia menegaskan, kejadian tersebut karena faktor kelalaian pengendara. Pihaknya mengimbau kepada para pengemudi untuk mematuhi peraturan lalu lintas.

(BACA JUGA: Soal Insiden Kecelakaan Kerja di Pabrik Baja, DPRD Kabupaten Tangerang Segera Panggil Pihak PT SMS Steel)

Admin
Penulis