Daihatsu Sirion, Mobil Kekinian Pilihan Generasi Muda

Daihatsu Sirion, Mobil Kekinian Pilihan Generasi Muda

Daihatsu Sirion dengan tagline Sahabat Muda tampil stylish dan sporty membuat aktivitas kaum muda dengan Sirion jadi lebih menyenangkan.--

(BACA JUGA:Daihatsu Bukukan 161 Pemesanan Kendaraan Selama Pameran otomotif JAW 2022)

Dalam hal keselamatan, Daihatsu Sirion juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang lengkap, seperti VSC (Vehicle Stability Control), TRC (Traction Control), ABS (Anti-Lock Braking System), dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution) untuk memaksimalkan performa bermanuver dan pengereman, sehingga berkendara menjadi semakin aman dan nyaman.

Selain itu, Sirion juga memiliki 4 buah air bag (front dan side airbag), ISOFIX, seat belt 3 titik bagi seluruh penumpang, serta sensor parkir depan, dan belakang ditambah kamera parkir yang membuat pengendara lebih aman, dan mudah ketika akan melakukan manuver mundur.

Daihatsu Sirion tersedia dalam 2 varian, yakni transmisi Manual, dan A/T (automatic), serta 5 pilihan warna sesuai dengan karakter favoritmu, seperti electric blue metallic, granite grey metallic, icy white solid, lava red metallic, dan glittering silver metallic. Untuk info harga lengkapnya dapat dilihat melalui website resmi daihatsu.co.id.

(BACA JUGA:Ajang Seru-seruan Milenial: Daihatsu Urban Fest Hadir di Lampung)

“Ada tiga hal yang diperhatikan millennials dalam membeli kendaraan: stylish, entertaining, dan peace of mind. Oleh karena itu, Daihatsu memberikan Sirion dengan tampilan yang sporty, serta beragam fitur yang kekinian sesuai dengan kebutuhan para generasi muda dalam mendukung aktivitasnya,” ujar Dendy Triyanto, Executive Coordinator Head of Product I Department PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: