Pameran Otomotif IIMS 2024 Sediakan Area Test Ride Sepeda Motor, Ini Persyaratannya

Pameran Otomotif IIMS 2024 Sediakan Area Test Ride Sepeda Motor, Ini Persyaratannya

Pameran Otomotif IIMS 2024 Sediakan Area Test Ride Sepeda Motor-(fin.co.id/Tuahta Aldo)-

FIN.CO.ID - Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta, menyediakan area untuk test ride atau uji coba sepeda motor.

Pantauan langsung fin.co.id di JIExpo Kemayoran Jakarta, IIMS 2024 menyediakan area test ride untuk pengunjung di belakang Hall C3 ruang pameran.

Untuk para pengunjung yang mau melakukan test ride, kamu hanya perlu melewati pintu yang berada di antara booth Yamaha dan Royal Enfield.

Terdapat beberapa sepeda motor yang disediakan di area test ride outdoor diantaranya Kawasaki, Yamaha, Vespa, Benelli, Royal Enfield hingga Keeway.

BACA JUGA :

Untuk Honda, pihaknya memiliki area test ride tersendiri yang berada di sekitar sky bridge IIMS 2024, bersebelahan dengan area Campervan Indonesia.

Area indoor IIMS 2024, dikhususkan untuk test ride sepeda motor listrik diantaranya Davigo, Rakata, Alva, Selis, BMW Motorland hingga Gesits.

Area test ride sepeda motor, beroperasi mulai pukul 10.00-21.00 WIB saat weekend, sedangkan saat weekday dibuka pukul 11.00-21.00 WIB.

Seluruh pengunjung IIMS 2024 dapat melakukan tes ride sepeda motor yang telah disediakan di area outdoor ataupun Indoor, namun harus mengikuti beberapa syarat.

BACA JUGA :

Berikut dibawah ini, fin.co.id telah merangkum persyaratan yang harus dilengkapi dalam test ride di IIMS 2024, diantaranya:

1. Melakukan registrasi, mengisi form dengan jelas, dan mengisi surat pernyataan sebelum test ride.

2. Pengunjung yang test ride, wajib memiliki SIM C asli, sah dan masih berlaku.

3. Pengunjung test ride, dilarang mengendarai sepeda motor secara ugal-ugalan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: