AdMedika Jalin Sinergi Bersama RSU Bunda Jakarta Hadirkan Layanan Robotic Surgery

AdMedika Jalin Sinergi Bersama RSU Bunda Jakarta Hadirkan Layanan Robotic Surgery

Pada gambar (Atas, kiri ke kanan) Dokter Spesialis Urologi RSU Bunda Jakarta dr. A. Rizal A.H Hamid, Sp.U (K) PhD; Komisaris Utama PT Bundamedik Tbk Dr. dr. Ivan Rizal Sini, SpOG, MD, FRANZOG, GDRM, MMIS; Ketua Konsultan Medis Medical Advisor Board AdMedi-dok-telkom

Dwi Sulistiani menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh partisipan yang hadir. Dengan terselenggarakannya webinar ini, pastinya kita mempunyai tujuan yakni untuk meng-update knowledge khususnya perihal robotic surgery. 

Hal ini juga merupakan upaya menjaga relationship AdMedika dengan para partner kebanggaan yakni para insurance & provider.

"Mudah-mudahkan dengan saling update, kita mempunyai harapan terhadap perkembangan teknologi maupun ilmu kedokteran, serta kita akan lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada customer baik asuransi maupun provider," ujar Dwi.

Pada kesempatan ini Prof. Marsis menyampaikan bahwa dengan adanya medical tourism di masa depan akan mengubah paradigma sistem asuransi kesehatan. 

Dalam memajukan medical tourism Indonesia, salah satu yang dapat dijual adalah robotic surgery yang ada di Rumah Sakit Bunda.

"Saya mengharapkan agar sistem high technology ini bisa membuka mata kita semua untuk membuat sistem asuransi masa depan yang lebih baik. Dengan demikian, kerja sama pada kegiatan ini ditujukan untuk menambah pengetahuan dan wawasan para praktisi dunia kedokteran tentang robotic surgery serta menyiapkan perbaikan sistem pembiayaan kesehatan di masa mendatang," tutup Prof. Marsis.(rks/lan)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: