Kecelakaan Maut, Motor Terseret Sejauh 50 Meter, Dua Pelajar Tewas Seketika Tertabrak Kereta Api

Kecelakaan Maut, Motor Terseret Sejauh 50 Meter, Dua Pelajar Tewas Seketika Tertabrak Kereta Api

Kecelakaan maut, dua pelajar tewas seketika tertabrak Kereta Api Joglosemarkerto, Kamis, 24 Maret 2022 sekira pukul 11.44 WIB.--

LEBAKSIU, FIN.CO.ID -- Dua pelajar tewas seketika tertabrak Kereta Api Joglosemarkerto, Kamis, 24 Maret 2022 sekira pukul 11.44 WIB.

Keduanya tewas mengenaskan setelah sepeda motor Scoopy yang dikendarainya terseret sekitar 50 meter.

Kecelakaan maut itu terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Dukuh Babakan Desa Jatimulya Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal.

(BACA JUGA:Suami Tak di Rumah, Pelaku Masuk dari Jendela, IRT Jadi Korban Pemerkosaan)

Diduga saat melintasi palang pintu, mereka tak menduga secara bersamaan melintas KA 195 Joglosemarkerto dari Stasiun Prupuk menuju ke Stasiun Slawi.

Benturan antara sepeda motor metik Scoopy G 4128 GU dengan Loko: Lok CC2061365 yang dimasinisi Dukori dan asistennya, Suparman Ady Wijaya pun tak terhindarkan.

Sepeda motor dan kedua penumpangnya terseret sejauh 50 meter dan jatuh ke semak-semak.

(BACA JUGA:Sebelum Tembak AKBP Beni Mutahir, Pelaku RY: Pak Beni... Ampun... Ampun Komandan, Lalu...)

Kedua pelajar itu adalah M. Kafi Ibrahim (16), siswa MTs Negeri 1 Model dan M. Ardiansyah (16), pelajar MTs Mahadut Tholabah.

Mereka menderita luka-luka serius di bagian kepala dan beberapa bagian tubuhnya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, beberapa saat sebelum kejadian, kedua pelajar itu terlihat oleh warga sekitar sedang berboncengan menggunakan sepeda motor metik Scoopy warna hitam.

(BACA JUGA:Mobil Wartawan Dibakar OTD, Diduga Begini Motifnya)

Diduga, lantaran situasi sekitar sepi, keduanya tidak mengira ada kereta api yang datang dari arah selatan. Akibatnya, kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan.

"Kejadian begitu cepat. Tapi kemungkinan kedua korban tidak melihat ada kereta saat mereka melintasi palang pintu," kata salah seorang pedagang di sekitar lokasi kejadian.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: radartegal.com