Ternyata Suami Pembunuh Istri yang Tewas Mengenaskan Penjahat Kelamin

Ternyata Suami Pembunuh Istri yang Tewas Mengenaskan Penjahat Kelamin

ES, pelaku pembunuhan Rita Sriyanti, istri sirinya dengan cara yang mengenaskan -curupekspress.com-curupekspress.com

Terungkap bahwa sejak menikahi korban, keduanya sering bertengkar. Diakui ES, jika sedikitnya sudah ada 3 kali keributan besar antara dirinya dengan korban, yang juga sempat melibatkan perangkat desa setempat untuk membantu menyelesaikan masalah keluarga itu.

Puncaknya keributan yang terjadi pada Februari lalu, Korban yang sudah tidak sanggup hidup bersama dengan pelaku, mengusir pelaku dari rumahnya. 

Dan selama 1 bulan itu juga pelaku pulang kembali kerumah orang tuanya di Desa Batu Bandung.

“Kami memang sering ribut Pak, satu bulan ini saya diusir korban,” ujarnya.

Selama satu bulan hidup menyendiri, sambung pelaku, dirinya memilih membantu orang tuanya bertani di Desa Batu Bandung Kecamatan Muara Kemumu Kepahiang. Dan selama itu pula dirinya beberapa kali sempat menghubungi korban dengan niatan untuk kembali rujuk.

“Niat saya ingin rujuk pak. Karenanya saya mendatangi dia (korban, red) dan saya tidak rela kalau dia nikah lagi dengan laki-laki lain. Dari pada dia dinikahi orang lain, lebih baik dia saya bunuh,” tukasnya.

Diketahui ES membunu Rita pada Kamis, 17 Maret 2022, sekira pukul 04.30 WIB di Desa Lubuk Penyamun Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang. 

Namun, Warga Desa Sosokan Baru Kecamatan Mauara Kemumu Kepahiang, ini kemudian ditangkap di dekat Pusat Perkantoran Desa Pelangkian Kecamatan Kepahiang, Kamis, 17 Maret 2022. Dia ditangkap sekira pukul 08.00 WIB dari sebuah kendaraan anguktan umum yang ditumpangi pelaku.

ES begitu sadis menghabisi istri sirinya. Saat ditemukan kondisi Rita begitu mengenaskan dengan leger tergorok, luka mengangga pada bagian perut dan punggung, hingga usus korban terburai.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: